BerandaKARIMUNMantapkan Diri untuk Pilbup,...

Mantapkan Diri untuk Pilbup, Raja Bakhtiar Sowan ke PAN dan PPP

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Anggota DPRD Provinsi Kepri Fraksi Golkar Raja Bakhtiar bersilaturahmi dengan ketua dan pengurus DPD PAN Kabupaten Karimun pada Rabu, (28/9/2022).

Dikatakan RB (sapaan akrab Raja Bakhtiar), kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Ketua DPD PAN Kababupaten Karimun Anwar Abu Bakar, dan Jhon Abrison yang merupakan teman lama sesama anggota DPRD Karimun Periode 2004-2009, dan 2009-2014.

“Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi. Dibmana Pak Anwar Abu Bakar, dan Pak Jhon adalah teman-teman dekat saya sewaktu sesama angota dewan periode 2004- 2009 dan 2009-2014,” tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut, RB banyak mendapat nasehat serta masukan untuknya terkait Pilbup 2024.

Saran Berita  Perkelahian 2 Siswa SMK di Karimun Dipicu Pinjam Meminjan Alat Musik Gitar

“Mereka senior-senior saya secara pengalaman dan usia. Dan mereka juga sosok yang visioner, ide, jiwa serta karya mereka ada, dan saya ketahui itu,” ungkapnya.

Menurut RB, semangat mereka untuk membangun Karimun masih sangat besar. Terbukti dengan ide, dan gagasan yang dikemukakan sehingga menjadi salah satu masukan yang baik untuk diterapkan

“Masukan dari para senior itu sangat penting. Prinsip good goverment itu yang paling utama. Kemudian partisipasi masyarakat, kebersamaan, tegaknya supremasi hukum, transparansi, kepedulian terhadap dunia usaha, orientasi pada konsensus, kesetaraan dalam perlakuan dan pelayanan, serta berdaya guna dan berhasil guna,” ungkapnya.

Saran Berita  Bupati Karimun Minta Yayasan Nainawa Tidak Peringati 10 Muharram Secara Berlebihan

DPD PAN Kabupaten Karimun merespon positive kunjungan tersebut. Namun untuk langkah selanjutnya tetap kembali ke melanisme partai.

“Selain ke DPD PAN Kabupaten Karimun, saya telah bersilaturahmi dan sowan ke Ketua DPC.PPP Kabupaten Karimun dengan Bapak Iwan Kusuma Darmaja SH yang juga teman lama anggota DPRD Kabupaten Karimun periode 2004-2009, dan 2009-2014,” ucapnya.

“Banyak juga masukan dan nasehat yang beliau sampaikan buat saya. Mereka orang-orang yang baik di mata saya,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine