BerandaKARIMUNParkir di Depan Bangunan...

Parkir di Depan Bangunan Tua, Sebuah Mobil Hancur Tertimpa Tembok yang Roboh

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sebuah mobil Avanza berwarna merah dengan plat BP 1508 YC yang sedang parkir di Jalan Nusantara tertimpa bongkahan tembok yang roboh dari bangunan ruko kosong, Senin (27/9/2022) sekira pukul 18.30 WIB.

Akibat tertimpa bongkahan batu, bagian depan mobil Avanza ringsek. Meski tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kapolsek Tanjung Balai Edy Riyanto membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Edy Riyanto, diketahui mobil Avanza merah itu, adalah mobil rental. Kebetulan yang rental menginap di Wisma Indah Jl. Nusantara, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun.

Saran Berita  Tolak Kenaikan BBM, DPD PKS Karimun Gelar Aksi Flash Mob

“Kebetulan yang rental lagi istirahat do wisma, maka mobil di parkir di depan bangunan tua. Nahasnya, ada bongkahan batu Dari bangunan tua tadi jatuh, dan menimpa mobil yang parkir di bawahnya,” ungkap Kapolsek Edy Rianto.

Robohnya bangunan ruko lama hingga menimpa mobil, pertama diketahui resepsionis Wisma Indah, Juli Iskandar. Saat itu, Juli sedang tidur di kursi resepsionis wisma.

Saran Berita  BUP Karimun Buka Lowongan Karyawan Hotel Pelabuhan KPK

“Mendengar suara keras di luar, resepsionis Juli Iskandar keluar untuk melihat ada apa. Ternyata sebuah mobil merah merek Avanza sudah tertimpa runtuhan tembok ruko,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut, kerugian maetril belum bisa ditaksir. Namun melihat parahnya kerusakan mobil, perkiraan kerugian nisa mencapai hingga 20 juta rupiah. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine