BerandaKARIMUNKecelakaan di Jalan Raja...

Kecelakaan di Jalan Raja Oesman Kembali Makan Korban, Akibat Tabrakan Maut Motor Vs Mobil

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kecelakaan maut hingga merenggut nyawa pengendara motor terjadi lagi di Jl. Raja Oesman, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Senin, (26/9/2022).

Kecelakaan maut melibatkan seorang pengendara motor yang berboncengan dengan sebuah mobil terjadi sekira pukul 14.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor pria berinisial B mengalami pendarahan di kepala. Sedangkan wanita berinisial A yang diboncengnya hanya mengalami luka lecet. Pun pengendara mobil DH tidak mengalami luka.

“Korban berinisial B mengalami pendarahan di bagian belakang kepala. Meski sempat dilarikan ke RSUD Muhammad Sani, namun akibat luka serius nyawanya tak tertolong,” ujar Kasatlantas Polres Karimun Eko Apriyanto.

Saran Berita  Kelompok Nelayan Sungai Raya Meral Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkotika oleh BNN Karimun

Mengenai kronologis kejadian, Eko memaparkan, tabrakan terjadi saat motor merek Jupiter MX dengan nomor polisi BP 4186 CK yang dikendarai korban B melaju dari arah Batu Lipai menuju RSUD.

Tepat di depan cucian mobil dan motor Karimun Snow, motor yang dikendari korban bersenggolan dengan motor di depannya.

Saat itu, korban ingin memotong motor yang ada di depan. Nahasnya, setang motor korban bersenggolan dengan motor lain yang mengakibatkan motor korban oleng, dan masuk ke jalur berlawanan arah.

Saran Berita  KMG Gelar Open Turnamen Futsal Berhadiah Total Rp17 Juta

Sementara dari arah berlawanan melaju
mobil Daihatsu Xenia BP.1901 CY warna hitam metalic yang dikendarai oleh DH dari arah RSUD menuju Batu Lipai. Tabrakan pun tak terelakkan.

“Akibat tabrakan itu, korban berinisial B mengalami pendarahan di bagian kepala. Sedangkan penumpangnya wanita berinisial A mengalami luka lecet. Sementara pengendara mobil DH tidak mengalami luka,” bebernya.

“Kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.15 Wib, pria berinisial B tidak dapat tertolong dan meninggal di RSUD Muhammad Sani, sementara wanita berinisial Bengalami luka ringan dan supir mobil DH tidak mengalami luka” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine