BerandaKARIMUNIngat, Bazar Sembako Murah...

Ingat, Bazar Sembako Murah Kini Ada di GOR Gajah Mada Kecamatan Meral

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Karimun, kembali menggelar bazar sembako murah melalui program bantuan bagi masyarakat terdampak kenaikan harga BBM.

Jika sebelumnya bazar sembako murah dipusatkan di Coastal Area, kini beralih ke Kecamatan Meral, tepatnya di GOR Gajah Mada, Baran Barat.

Pelaksanaan bazar sembako murah digelar Minggu 25 September 2022 mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

“Barang sembako yang dijual antara lain, beras, tepung, bawang merah, bawang putih, cabai merah, cabai rawit, minyak goreng, gula, telur, garam, teh celup, dan mie instant,” ujar Kabid Perdagangan Disdagkop, UMKM dan ESDM Kabupaten Karimun, M.Zabur yang ditemui Sabtu (24/9/2022).

Saran Berita  Keliling Nusantara Kendarai Vespa, Rezki Ingin Rasakan Kemeriahan HUT ke-77 RI Diberbagai Daerah

Untuk masalah harga, Zabur mengatakan, harga jualnya sesuai dengan harga distributor yang diupdate setiap hari ke Disdagkop, UMKM dan ESDM.

“Harga jual tentunya lebih murah dari harga di pasar. Kami sesuaikan dengan harga distributor yang diupdate ke kami setiap harinya,” ucapnya.

Untuk stok ketersediaan barang, Zabur menyebutkan ada penambahan beberapa sembako murah yang dijual.

Saran Berita  Tingkatkan Ekonomi Kelompok Nelayan, PT Timah Latih Kembangkan Pembesaran Kepiting di Pulau Stunak

“Stok beras AS itu ada 10 goni, beras padimas ada 10 goni, beras apollo 5 goni, gula pasir 1Kg ada 300 bungkus, telur papan ada 50 ikat, intermie kaldu ayam, dan goreng ada 30 dus,” ucapnya.

“Teh celup sosro tersedia 30 pack, tepung beras dan tepung ketan masing-masing 30 bungkus, garam ada 2 bungkus, minyak goreng 1 liter ada 2 merek masing-masing 120 bungkus, minyak goreng 900ml ada 60 bungkus dan garam banded 5 pcs ada 60 bungkus,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine