BerandaKEPRIKARIMUNMPC PP Gandeng KNPI Karimun Bantu Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

MPC PP Gandeng KNPI Karimun Bantu Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Google search engine

KARINUN, kabarkarimun.com – MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun menggandeng KNPI bagi-bagi paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, Selasa (20/9/2022).

Pembagian sembako disejalankan dengan hari jadi MPC Pemuda Pancasila. Ikut mendampingi PAC PP Kecamatan Karimun Sapma DPC Srikandi PP.

Sebanyak 50 Paket berisi kebutuhan sembako dibagikan ke masyarakat kurang mampu yang berada di pelosok pedesaan wilayah Kabupaten Karimun.

“Sasaran kami adalah masyarakat kurang mampu di pelosok pedesaan. Dimana kami pusatkan di Teluk Senang, dan Teluk Setimbul,” ujar Ketua MPC PP Kabupaten Karimun Sarifudin.

Dalam kesempatan tersebut, Sarifudin juga berpesan ke seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun agar lebih peduli dengan masyarakat terutama masalah sosial.

“Ini juga sebagai wujud kerjasama dari pemuda pancasila dalam membantu dan mensupport pemerintah dalam memberikan bantuan swadaya organisasi untuk masyarakat terdampak kenaikan BBM,” tambahnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun Ganar Septyadi yang diwakili Kamarul juga mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan MPC PP Kabupaten Karimun.

“Kami dari KNPI sangat mengapresiasi dan turut andil dalam kegiatan bakti sosial yang di lakukan Pemuda Pancasila,” ujar Ganar Septiyadi.

Ganar juga mengatakan, DPD.KNPI Kabupaten Karimun dibawah kepemimpinannya selalu siap dalam mendukung program program Ormas dan OKP.

“Sebagai induk OKP, kami senantiasa siap mendukung dan mensukseskan kegiatan kegiatan ormas dan OKP terutama di bidang sosial seperti ini,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine