BerandaKEPRIKARIMUNNora Evita Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Karimun, Ini Pesan Ketua MPC PP

Nora Evita Pimpin Srikandi Pemuda Pancasila Karimun, Ini Pesan Ketua MPC PP

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Nora Evita secara aklamasi ditunjuk memimpin DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun periode 2022-2026.

Pemilihan Nora Evita berlangsung dalam Musyawarah Cabang ke II yang di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila (PP) Jl Thamrin Tanjungbalai Karimun, Sabtu (17/9/2022).

Selain muscab pemilihan Ketua DPC Srikandi, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun juga menggelar bagi-bagi bantuan sembako.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun Sarifudin berpesan kepada pengurus DPC Srikandi yang baru dapat terus memberikan kontribusi untuk kaum perempuan di Kabupaten Karimun.

“Semoga Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Karimun terpilih bisa merangkul rekan-rekan untuk terus berbuat untuk kemajuan organisasi. Serta mendukung program-program pemerintah daerah,” pesan Sarifudin.

Selain itu, Sarifudin juga berharap pemerintah daerah senantiasa menjalin kerjasama dengan MPC Pemuda Pancasila untuk mensukseskan pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Kami MPC Pemuda Pancasila siap mendukung, dan mensukseskan program-program pemerintah daerah Karimun ke depan. Oleh karena itu, kami mengharapkan kerjasama dari pihak pemerintah daerah,” harapnya.

Kegiatan musyawarah daerah tersebut juga di isi dengan pembagian sembako secara simbolis oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila kepada masyarakat kurang mampu.

Penyerahan bantuan juga disaksikan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua Komisi 1 DPRD Karimun Sulfanow Putra, dan Sekretaris Wilayah DPW Srikandi Provinsi Kepri Elvina.

Bahkan Ketua KNPI Kabupaten Karimun Ganar Septiyadi yang turut hadir ikut memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

“Sebagai induk OKP yang ada di Kabupaten Karimun, kami sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu yang dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila ” ujar Ganar Septiyadi.

Ganar melanjutkan, pastisipasi serta peran organisasi dalam program bantuan terhadap masyarakat terdampak kenaikan BBM sangat di harapkan oleh pemerintah daerah.

“Organisasi merupakan ujung tombak di setiap daerah. Oleh sebab itu, peran sertanya sangat diharapkan untuk mendukung, dan membantu program pemerintah daerah dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM,” tegasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine