BerandaKEPRIKARIMUNDJBCSus 1 Juara Friendship Futsal Tournament KBP3BC 2022, Rizal: Agenda Turnamen Antarpelajar

DJBCSus 1 Juara Friendship Futsal Tournament KBP3BC 2022, Rizal: Agenda Turnamen Antarpelajar

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tim DJBCSus 1 akhirnya keluar sebagai juara Friendship Futsal Tournament Antarinstansi 2022 yang dihelat KBP3BC Kabupaten Karimun.

Dibabak final, Tim DJBCSus 1 berhasil menuntaskan perlawanan Tim DJBCSus 2 dengan skor telak 4-1 yang berlangsung di Indo Futsal, Minggu (18/9/2022).

Sementara juara tiga ditempati Tim Setda Karimun setelah menundukan Tim Lanal Karimun dengan skor 4-2.

Untuk masing-masing pemenang, panitia telah menyiapkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk juara pertama sebesar Rp2 juta, juara 2 Rp1.500.000, juara 3 Rp1 juta, dan harapan sebesar Rp750.000.

Friendship Futsal Tournament Antarinstansi 2022 yang berlangsung dua hari (Sabtu-Minggu) terbilang sukses.

Diikuti 16 tim dari berbagai instansi di Karimun. Turnamen yang digagas KBP3BC pun lebih mengedepankan jalinan silaturahmi antarinstansi yang lebih akrab, dan harmonis.

“Alhamdulillah Friendship Futsal Tournament Antarinstansi 2022 berjalan sukses. Insha Allah ke depan, turnamen futsal akan rutin kita agendakan tiap tahunnya. Tidak hanya antarinstansi, namun juga antar sekolah,” ujar Ketua KBP3BC Rizal Rahim usai penyerahan piala.

Rizal mengaku, turnamen perdana yang digelar sebagai ajang silaturahmi antar KBP3BC dengan instansi yang ada di Kabupaten Karimun.

“Sesuai dengan namanya Friendship Futsal Tournament, jadi turnamen ini adalah turnamen persehabatan antar instansi. Semoga bisa semakin memperkukuh silaturahmi kita,” ungkapnya.

Selain itu, Rizal juga berterimakasih atas support, dan dukungan yang diberikan oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau, Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Dandim 0317/TBK, Danlanal Karimun, Ketua DPRD, anggota DPRD Karimun Sri Rezeki, dan seluruh jajaran pengurus serta panitia.

“Support, dan atensi yang diberikan akan jadi motivasi kami ke depan untuk terus membuat program sebagai sarana memerkukuh silarurahmi, persaudaraan, dan persatuan serta mengukir prestasi untuk Kabupaten Karimun,” lanjutnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine