BerandaKEPRIKARIMUNPererat Silaturahmi, KBP3BC Gelar Friendship Futsal Tournament Antarinstansi

Pererat Silaturahmi, KBP3BC Gelar Friendship Futsal Tournament Antarinstansi

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea dan Cukai (KBP3BC) Kabupaten Karimun menggelar Friendship Futsal Tournament, Sabtu (17/9/2022) di lapangan Indo Futsal.

Sebanyak 16 tim dari berbagai instansi ikut berpartisipasi di turnamen yang menggunakan format pertandingan setengah kompetisi ini.

Pembukaan turnamen dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD M Yusuf Sirat, Kakanwil BC Khusus Kepri Akhmad Rofiq, Kapolres AKBP Tony Pantano SIk SH, Dandim 013/TBK, dan anggota DPRD Fraksi PAN Sri Rezeki.

Pembukaan turnamem diawali dengan tendangan bola oleh Bupati Karimun ke gawang yang dikawal Ketua KBP3BC AKP Rizal Rahim SH.

Dalam sambutannya, Bupati mangucapkan selamat atas pembukaan turnamen, dan berharap berjalan sukses.

“Atas nama Pemerintah Kab.Karimun, saya ucapkan selamat bertanding bagi tim yang mengikuti turnamen. Tetap jaga sportifitas, dan silaturahmi sesuai dengan judulnya Friendship Futsal Tournament,” ucap Bupati.

Foto bersama Bupati, Kapolres, Dandim, Kakanwil DJBC Khusus Kepri, dan Ketua KBP3BC Kabupaten Karimun disela pembukaan Friendship Futsal Tournament di GOR Indo Futsal, Sabtu (18/9/2022).

Sementara Kakanwil DJBC khusus Kepulauan Riau H.Akhmad Rofiq. SE mengungkapkan apresiasi serta dukungannya terhadap kegiatan KBP3BC.

“Luar biasa Kabupaten Karimun ini, dari kepolisian, anggota dewan dan banyak lagi pejabatan-pejabat lainnya ternyata anak dari pensiunan Bea Cukai. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga dan senantiasa kompak selalu,” ucapnya.

Ketua KBP3BC AKP Rizal Rahim.SH mengatakan, kegiatan turnamen diikuti sebanyak 16 tim yang akan bertanding.

“Ada 16 tim yang akan bertanding selama 2 hari ke depan untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3,” tuturnya.

Pertandingan final serta penyerahan piala akan dilaksanakan pada Minggu, 18 September 2022. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine