BerandaKEPRIKARIMUNDinas PUPR Karimun Cabut Tiang Reklame di Trotoar Pejalan Kaki

Dinas PUPR Karimun Cabut Tiang Reklame di Trotoar Pejalan Kaki

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Dinas PUPR akhirnya mencabut tiang reklame yang dibangun di atas trotoar Jalan .Yani Kolong, Tanjungbalai Karimun, Rabu (14/9/2022).

Penertiban tiang papan reklame di Kelurahan Seilakam Barat Dinas PUPR itu, dibantu petugas Satpol PP Pemkab Karimun betdasarkan perintah tugas penertiban.

Kepala Dinas PUPR Karimun, Cahyo Prayitno mengatakan, bahwa pembongkaran tersebut dilaksanakan setelah pihaknya memanggil pemilik tiang reklame tersebut.

“Kita terpaksa membongkar karena tiang papan reklame itu dibangun di atas trotoar. Jelas keberadaannya sangat mengganggu. Apalagi fungsi trotoar diperuntukkan bagi pejalan kaki,” ujar Cahyo saat ditemui di sela-sela pembongkaran.

Cahyo melanjutkan, bahwa pihak dinas PUPR tetap menjalankan komitmen sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita tetap komitmen, tiang reklame tersebut dapat mengganggu pejalan kaki. Jadi sesuai aturan harus segera di pindahkan,” tegasnya.

Cahyo juga mengucapkan terimakasih atas informasi dan masukan dari seluruh element masyarakat untuk melakukan kegiatan penertiban tersebut.

“Terimakasih atas informasi dan masukan dari seluruh element masyarakat. Kami tetap menjalankan komitmen sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine