BerandaKEPRIKARIMUNDPC Srikandi PP Kabupaten Karimun Mencari Calon Ketua Periode 2022 - 2026

DPC Srikandi PP Kabupaten Karimun Mencari Calon Ketua Periode 2022 – 2026

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Dewan Perwakilan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun membuka pendaftaran untuk calon ketua periode 2022-2026.

Ketua Steering Committe Musyawarah Cabang ke II Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun Fitriawati mengatakan, pendaftaran dibuka dari tanggal 12 – 14 September 2022.

“Kami telah selesai rapat pembentukan panita SC untuk pemilihan ketua baru, dan pendaftarannya sudah di buka,” ujar Fitriawati, Senin (11/9/2022).

Selain memilih ketua untuk periode 2022 – 2026, agenda muscab juga membahas program kerja, keorganisasian dan rekomendasi oleh komisi-komisi untuk masing-masing bidang.

“Untuk pendaftaran calon ketua, bertempat di Sekretariat Mpc PP Kabupaten Karimun mulai pukul 14.00 WIB sampai 17.30 WIB ” tambahnya.

Sementara untuk syarat pendaftaran meliputi administrasi, kriteria, biaya pendaftaran, dan SK Kelulusan hasil uji kelayakan dan kemampuan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah.

“Untuk info lebih lengkap bisa langsung datang ke Sekretariat MPC PP Kab.Karimun yang beralamat di Parkiran BBC depan Perpustakaan Daerah Kabupaten Karimun,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine