BerandaKEPRIKARIMUNNurakhman, Pria Paruh Baya Pengidap Kencing Manis Kronis Butuh Uluran Tangan Masyarakat...

Nurakhman, Pria Paruh Baya Pengidap Kencing Manis Kronis Butuh Uluran Tangan Masyarakat Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Nurakhman, pria paruh baya penderita penyakit kencing manis butuh uluran tangan masyarakat Karimun untuk biaya pengobatan.

Buruh harian lepas warga Kp.Sukamaju RT.01, RW.02 Desa Pangke, Kecamatan Pangke Barat ini, sehari-harinya hanya bisa terbaring karena penyakit yang di deritanya sudah semakin parah.

Penggalangan dana untuk meringankan Biaya pengobatan Nurakhman pun berdatangan. Satu diantaranya Lakse Kuah Entertainment bersama Dapur Mimi, dan Tuah Bersama Wak Atan.

Aksi sosial kemanusiaan ini digelar secara offline maupun online dengan dukungan media partnerkabarkarimun.com lendoot.com, kundur news, Cv. Soft java solution, dan Ria Music.

“Penggalangan dana akan kami lakukan secara ofline dan online. Secara offline kami akan mengadakan live busking akustik pada Sabtu, 10 September 2022 pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB di Jembatan 1 Coastal Area,” ujar anggota panitia Riki Maulana.

Acara live busking akustik juga akan dilanjutkan pada hari Minggu, 11 September 2022 pukul 07.00 WIB sampai pukul 09.30 WIB di lokasi Car Free Day Coastal Area.

“Selain itu, bagi masyarakat Karimun yang ingin menyumbang sebagian rezekinya, kami menyediakan kotak amal di lokasi Warung Bakso dan Mie Ayam Mas Rieky, Warung Mak Milah, Warung Nasi Uduk Ibu Rahayu, Kedai Kopi Pinang Sebatang, dan lainnya,” tambahnya.

Selain sumbangan secara langsung, panitia juga membuka donasi via transfer ke rekening Bank BRI atas nama Riki Maulana dengan nomer rekening: 551501019155537.

“Semoga segala amal yang kita lakukan untuk membantu biaya pengobatan saudara kita, orang tua kita Nurakhman ini mendapatkan balasan dan pahala dari Allah SWT, tuhan yang maha esa, aamiin,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine