BerandaKEPRIKARIMUNKapolres Karimun Pimpin Sertijab Mutasi Sejumlah Pejabat

Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Mutasi Sejumlah Pejabat

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Polres Karimun melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Karimun, Sabtu (10/9/2022).

Bertempat di lapangan apel Polres Karimun, sejumlah pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan di antaranya Kasat Samapta, Kapolsek Balai, Kapolsek Kundur, Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing serta Kasat Intelkam.

Kegiatan upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dengan dihadiri oleh Wakapolres Karimun, Kabag, Para Kasat, Kapolsek serta personel Polres Karimun.

Sesuai Keputusan Kapolda Kepri No. Kep/370/VIII/2022 tanggal 26 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Adapun nama-nama pejabat yang dimutasi anatara lain AKP Pramudi Ps. Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun, AKP Brasta Pratama Putra S, S.I.K Kapolsek Tebing diangkat sebagai Kapolsek Meral.

Kemudian AKP Muhammad Dzaiz, S.Ip Ps. Kabag Ops Polres Anambas diangkat sebagai Kapolsek Tebing, AKP Erisman Kasat Samapta Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kabagops Polres Kep. Anambas.

AKP Erdinal yan sebelumnya Kapolsek Meral diangkat sebagai Kasat Samapta Polres Karimun, Kompol M. Komarudin, A.Md Kapolsek Kundur Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kasubdit 2 Dit Reskrimsus Polda Kepri, AKP Buala Harefa, SH Ps. Kapolsek Balai Polres Karimun diangkat sebagai Ps. Kapolsek Kundur Polres Karimun.

Kompol Edy Wiyatno, SH, MH Kasubbagrenmin Ro SDM Polda Kepri diangkat sebagai Kapolsek Balai Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. mengatakan bahwa jabatan tidak ada yang abadi. Jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir.

Sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

‚ÄúSelamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar Tony Pantano. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine