BerandaKEPRIKARIMUN10 Tahun Terbaring di Tempat Tidur, Khosidah: Terima Kasih Pak Polisi Atas...

10 Tahun Terbaring di Tempat Tidur, Khosidah: Terima Kasih Pak Polisi Atas Bantuannya

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Di tengah kesibukkannya sebagai abdi negara, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H, masih menyempatkan waktu untuk menjumpai warga yang patut mendapatkan perhatian.

Melalui program Jum’at Berkah, Kapolres didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH mendatangi kediaman Khosidah, Jumat (9/9/2022).

Lansia berusia 65 tahun beralamat Baran I Rt 001 Rw 001 Kelurahan Baran Barat Kecamatan Meral ini, diketahui mengidap suatu penyakit, dan hanya terbaring di tempat tidur.

Informasi yang diterima, Khosidah hidup serba kekurangan, dan menderita sakit selama 10 tahun. Kondisi itu, membuat Khosidah tidak bisa beraktivitas, dan hanya terbaring di tempat tidur.

Sedangkan suami dKhosida bekerja sebagai buruh cetak batako dengan penghasilan yang tidak tetap. Sehingga yang bersangkutan sangat membutuhkan uluran tangan.

“Tujuan kegiatan Jumat Barokah adalah agar penyandang masalah kesejahteraan sosial dapat terbantu. Baik perseorangan, keluarga atau kelompok sebagai warga negara karena suatu hambatan dan kesulitan dapat dibantu oleh Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” ujar Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim,SH

Bantuan tersebut diterima oleh Kasmir sebagai kepala keluarga sekaligus suami Khosidah sambil mengucapkan rasa syukur.

“Terima kasih banyak pak Polisi. Semoga Allah SWT yang membalasnya,” ucap Kasmir.

Sememtara Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok”, tutup Kapoles. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine