BerandaKEPRIKARIMUNTolak Kenaikan BBM, DPD PKS Karimun Gelar Aksi Flash Mob

Tolak Kenaikan BBM, DPD PKS Karimun Gelar Aksi Flash Mob

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – DPD PKS Kabupaten Karimun menolak kenaikan BBM yang sudah ditetapkan pemerintah pusat pada tanggal 3 September 2022 lalu.

Ketua DPD PKS Kabupaten Karimun Suyadi SSos penolakan kenaikan harga BBM juga terjadi di pusat, provinsi, dan daerah.

“Kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM itu sama saja dengan menaikkan kesusahan masyarakat. Ekonomi saat ini belum benar-benar pulih akibat pandemi Covid-19. Jadi dimana rasa empati, dan keberpihakan pemerintah terhadap rakyatnya?” tegas Suyadi yang ditemui Rabu (7/9/2022).

Menurut Suyadi, kenaikan harga BBM bersubsidi ini akan mengundang efek tidak baik yang akan menurunkan daya beli masyarakat. Khususnya masyarakat kecil yang kondisi ekonominya belum pulih.

“Tukang ojek, pedagang kaki lima, buruh dan pekerja, pelaku UMKM, nelayan, ibu rumah tangga, dan semua elemen masyarakat lainnya akan menjerit, terpukul dan sulit bangkit dari keterpurukan ekonomi,” bebernya.

Sebagai bentuk penolakan akan kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM, DPD PKS Karimun akan menggelar aksi flash mop. Bentuk aksi penolakan lainnya bersama masyarakat dan anggota PKS sesuai dengan aturan main yang ada.

“Kami harus berpihak terhadap masyarakat. Dampak dari kenaikan BBM ini pastinya akan membuat harga sembako semakin melonjak tinggi dan akan semakin tak terkendali,” tambahnya.

“PKS bersama rakyat siap menjadi garda terdepan dalam membela rakyat dan NKRI,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine