BerandaKEPRIKARIMUNBuka Musda Himpaudi, Bupati Karimun Dukung Profesi Guru PAUD Masuk Sistem Pendidikan...

Buka Musda Himpaudi, Bupati Karimun Dukung Profesi Guru PAUD Masuk Sistem Pendidikan Nasional

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq SSos MSi membuka Musda ke-IV Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Karimun, Senin (5/9/2022) di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun.

Musda ke-IV PD Himpaudi disejalankan dengan HUT ke- 17 ini mengusung tema “Tulus Mengabdi, Teguh Berjuang Solid Bergerak untuk Hak Profesi Guru Paud”.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Himpaudi yang ke-17 tahun 2022.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten sangat mendukung, dan merekomendasikan ke pusat agar Himpaudi diakui profesinya sebagai guru PAUD dalam sistem pendidikan nasional,” ucap Bupati Rafiq.

Bupati mengaku pemerintah daerah sangat memperhatikan pembinaan Himpaudi di tahun 2023.

“Selalu ada tempatan untuk sekolah PAUD, TK, dan taman bermain kanak-kanak tetap kita perhatikan di tahun 2023. Tentunya kita tetap memperhatikan kestabilan keuangan daerah,” tegas Bupati.

Terakhir Bupati Karimun berpesan semoga Himpaudi Kabupaten Karimun memberikan manfaat untuk kualitas sumber daya manusia bagi anak-anak usia dini.

“Dengan membentuk karakter, kepribadian, pola pikir serta kemampuan yang mereka dapatkan agar dapat membentuk generasi-generasi yang cerdas dan berilmu tinggi,” tutur Bupati. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine