BerandaKEPRIKARIMUNTim Srigala Karimun Satreskrim Juara Futsal KMG Cup 1, Bupati Aunur Rafiq...

Tim Srigala Karimun Satreskrim Juara Futsal KMG Cup 1, Bupati Aunur Rafiq Janjikan Hadiah Lebih Besar

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tim futsal Srigala Karimun berhasil menjuarai turnamen Futsal KMG Cup I yang berakhir Minggu (4/9/2022) malam di GOR Indoor Badang Perkasa Tanjungbalai Karimun.

Di babak final tim binaan Satreskrim Polres Karimun mengandaskan perlawanan Tim Daniel 76 dengan skore akhir 3-1.

Tidak hanya piala bergilir KMG Cup I, tim Srigala Karimun juga menempatkan dua pemainnya menyabet top skorer atas nama Dion, dan penjaga gawang terbaik Rozi Tri.

Sementara tempat ketiga diraih Tim Putra Karimun setelah menumpaskan perlawanan tim BBP FC.

Penutupan turnamen Futsal KMG Cup I dihadiri Bupati Karimun sekaligus menyerahkan piala bergilir kepada sang juara.

Bupati Aunur Rafiq mengapresiasi kegiatan KMG yang telah menggagas turnamen futsal. Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun khususnya pecinta olahraga futsal dengan mengucapkan terimakasih kepada KMG.

“Open Tournamen Futsal KMG Cup ke I layak kita acungkan jempol. Sebab dilakukan secara swadaya yang melibatkan para jurnalis baik media online, elektronik, serta dari komunitas pegiat media sosial seperti instagram, youtubers dan lainnya sehingga berjalan dengan sukses,” tuturnya.

Turnamen yang diikuti 34 Tim ini diakui Rafiq sangat banyak diminati terbukti dengan keikutsertaan tim dari daerah luar Provinsi Kepri, dan Kabupaten/kota lain di Provinsi kepri.

Rafiq berjanji, turnamen KMG Cup II tetap dilaksanakan tahun depan. Tentunya dengan hadiah yang lebih besar lagi, dan Pemkab Karimun siap mendukung.

“Insya Allah tahun depan akan kita buat Open Tournamen Futsal KMG Cup ke II tahun 2023 yang dibantu oleh pemerintah daerah. Sebagaimana bincang-bincang kami dengan Pembina KMG, Ibu Nyimas Novi Ujiani. Mudah-mudahan kita bisa memberikan hadiah yang lebih menjanjikan lagi, dan lebih besar,” papar Aunur Rafiq disambut tepukan gemuruh penonton dari tribun.

Artinya, Bupati Karimun menjanjikan
kalau hari ini hadiah juara I Rp5.000.000, tahun depan bisa ditambah menjadi Rp15.000.000 atau Rp20.000.000. Sehingga bisa lebih ramai tim futsal yang ikut.

“Efeknya adalah mendukung kegiatan olahraga dan meningkatkan kunjungan pariwisata. Sukses selalu untuk KMG serta untuk para juara kami ucapkan selamat,” tutupnya.

Sementara itu, Pembina KMG, Nyimas Novi Ujiani mengaku sangat berbangga hati atas ide-ide cemerlang dari para panitia, yang tergabung didalam KMG. Sehingga mampu membuat kegiatan positif.

“Dan dalam hal ini saya juga mengucapkan terimakasih dan menjadi sebuah kebanggaan karena sudah dijadikan sebagai pembina KMG. Insya Allah kedepan mari bersama-sama melakukan hal-hal yang terbaik untuk Kabupaten Karimun ini dan terutama untuk KMG juga,” papar Nyimas.

Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karimun ini juga berencana, akan menjadikan agenda yang digelar KMG tersebut sebagai daya tarik, bagi para pecinta olahraga futsal dari negara tetangga Malaysia, Singapura, Brunai Darussalam, Vietnam Thailand dan negara berdekatan lainnya.

“Harapan saya ke depan, dengan adanya KMG ini dapat memberikan inovasi yang terbaik untuk mengisi pembangunan di Kabupaten Karimun,” pungkasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine