BerandaKEPRIKARIMUNSambut HUT ke 21 Tahun, Partai Demokrat Gelar Berbagai Perlombaan

Sambut HUT ke 21 Tahun, Partai Demokrat Gelar Berbagai Perlombaan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Memeriahkan HUT ke 21 tahun, Partai Demokrat menggelar berbagai perlombaan.

Kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh pengurus partai berlogo mersi di Indonesia. Artinya dimulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun, Sumardi mengatakan berbagai perlombaan akan digelar di seluruh DPC maupun DPD Partai Demokrat se-Indonesia sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Untuk Kabupaten Karimun, pengurus DPC Demokrat akan menggelar turnamen voli yang diselenggarakan di lapangan voli Komplek Timah Kakarasep pada tanggal 5–8 September 2022.

“Turnamen voli dibuka untuk klub kampung, dari desa maupun masyarakat dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat,” ujar Sumardi, Jumat (2/9/2022).

Selain merayakan HUT Partai Demokrat, kata Sumardi, turnamen digelar dalam rangka menjalin persatuan, kesatuan dan silaturahmi antara masyarakat. Khususnya untuk hiburan kaum hawa.

Pendaftaran turnamen voli Putri Tarung Antar Kampung ini gratis, dan terbuka untuk semua kalangan masyarakat.

“Untuk pendaftaran turnamen ini, masyarkat bisa mendaftarkan di Kantor DPC Partai Demokrat di Jalan MT.Haryono, Ranggam, Kel. Tebing, Kec. Tebing. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya,” katanya.

Untuk hadiah, Sumardi melanjutkan bahwa dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun menyediakan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang.

Di tempat yang sama Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kabupaten Karimun Salman Al Farisi mengatakan, untuk generasi muda, dan milenial juga dapat mengikuti Lomba Kreasi Tiktok yang terbuka untuk umum.

“Materi video mengenai hal-hal positif, rasa kebanggaan, dan dukungan kepada Partai Demokrat atau AHY. Kemudian menarik, unik, informatif, menggunakan key visual/sound, dan diperbolehkan menggunakan pendekatan humoris (misalnya meniru gaya AHY),” tuturnya.

Salman melanjutkan, durasi video materi TikTok minimal 30 detik, maksimal 2 menit. Video diposting di akun masing-masing, dan di-tag ke akun Partai Demokrat, dan wajib follow akun Tiktok resmi Partai Demokrat : @pdemokrat.

Selain itu, DPD.Partai Demokrat Kepri juga melangsungkan lomba desain grafis, lomba photography, lomba video pendek, dan turnamen futsal AHY cup antar parpol se Kepri.

“Untuk informasi lebih lengkap tentang perlombaan yang dilaksanakan DPP dan DPD Partai Demokrat Kepri, masyarakat dapat melihat pengumumannya di akun instagram: @partaidemokratkepri,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine