BerandaKEPRIKARIMUNBuka Open Tournament Futsal KMG Cup, Kadispora: "Mari Bangkitkan Olahraga Karimun"

Buka Open Tournament Futsal KMG Cup, Kadispora: “Mari Bangkitkan Olahraga Karimun”

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Open Tournamen Futsal KMG Cup resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun Usman MSi, Jumat (3/9/2022).

Turnamen futsal yang berlangsung di GOR Indoor Badang Perkasa, diikuti sebanyak 34 tim. Turnamen perdana ini, menyiapkan hadiah sebesar Rp17 juta, dan piala bergilir.

“Kami sampaikan apresiasi sebesar- besarnya kepada KMG atas terlaksananya kegiatan ini. Melalui turnamen ini mari bangkitkan kembali olahraga di Karimun,” ucap Usman.

Usman mengaku bangga atas peran KMG yang tidak sekadar fokus pada produk jurnalis. Tapi juga ikut mendorong kemajuan olahraga di Bumi Berazam.

“Saya mewakili Pemda Karimun mengucapkan terimakasih. Dan kepada peserta jaga sportivitas. Selamat bertanding,” kata Usman.

Ketua Panitia Open Tournamen Futsal KMG Cup Parulian Turnip dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung 2 -4 September mendatang.

“Teknis pertandingan dengan sistem gugur. Untuk hari ini akan ada 10 pertandingan akan digelar untuk memperebutkan tiket menuju 16 besar,” kata Iyan.

Ia mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Karimun Media Group bersama berbagai pihak seperti Pemerintah Kabupaten Karimun, Kejaksaan, Polres, DPRD, Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun, Bandara Raja Haji Abdullah, PT PLN, dan beberapa pihak yang tidak mengikat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Kepada peserta mari junjung sportivitas,” katanya.

Sementara Ketua Karimun Media Group Muhammad Sarih mengatakan, KMG ini merupakan wadah berbagai platfoam media di Karimun. Menurutnya, turnamen ini merupakan bentuk kepedulian KMG terhadap insan olahraga di Karimun untuk menyalurkan hobbinya.

“Kami berharap kedepan kegiatan ini dapat kembali terlaksana. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi tim-tim futsal di Karimun ini,” ujarnya. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine