BerandaKEPRIKARIMUN34 Tim Bersaing Rebut Piala Futsal KMG, Panitia Juga Siapkan Doorprize bagi...

34 Tim Bersaing Rebut Piala Futsal KMG, Panitia Juga Siapkan Doorprize bagi Penonton

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Sebanyak 34 tim siap bertanding dalam KMG Open Turnamen Futsal yang digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Indoor Badang Perkasa, Jumat- Minggu (2-4/9/2022).

Selain merebutkan hadiah total Rp17 juta bagi para juara, KMG Open Turnamen Futsal juga memberikan hadiah doorprize bagi penonton.

Ketua Panitia Pelaksana KMG Open Turnamen Futsal Parulian Turnip mengatakan, sebanyak 34 tim telah memastikan tempat untuk bertanding dalam turnamen dilaksanakan Karimun Media Group (KMG) tersebut.

“Sebanyak 34 tim telah memastikan ikut dalam turnamen ini. Teknis pertandingan yakni dengan sistem gugur,” kata pria akrab disapa Iyan.

Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi para penonton yang datang menyaksikan pertandingan tersebut. Doorprize yang telah disiapkan antara lain kaos, sepeda, dan peralatan dan elektronik.

“Untuk mendapatkan doorprize penonton cukup membeli karcis masuk seharga Rp5ribu. Karcis bisa langsung dibeli di lokasi,” katanya.

Selain itu, Iyan mengatakan, untuk karcis KMG Open Turnament Futsal juga bisa dimanfaatkan oleh penonton untuk berbelanja di Stand Parfume S1S By Salsa Parfume yang ada di lokasi turnamen.

“Karcis kami imbau tidak dibuang. Apabila ingin membeli parfume penonton dapat menukarkan karcis itu untuk mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen di stand
S1S By Salsa Parfume yang ada dilokasi,” katanya.

KMG Open Turnament akan berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak Jumat- Minggu besok. Sebanyak 34 tim futsal akan ikut bertanding pada open turnamen perdana tersebut.

Selain dari Pulau Karimun, peserta juga berasal dari dari pulau- pulau sekitar Karimun. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine