BerandaKEPRIBATAMHadiri HUT ke 27 MAMRE Klasis Kepri, Sirajudin Nur Terima Uis Beka...

Hadiri HUT ke 27 MAMRE Klasis Kepri, Sirajudin Nur Terima Uis Beka Buluh Batak Karo

Google search engine

BATAM, kabarkarimun.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sirajudin Nur menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 MAMRE, dan Pekan Olahraga Seni (Porseni) Mamre Klasis Kepri di Aula Graha Pena Batam, Sabtu (27/8/2022) malam.

Kegiatan ini turut dihadiri sekitar 300 pengurus dan jemaat, serta anggota DPRD Kota Batam, Thomas Sembiring. 
 
Dalam kesempatan ini, ada momen spesial dimana Sirajudin Nur menerima pemberian Uis Beka Buluh Batak Karo dari tokoh masyarakat Karo.

Beka Buluh merupakan simbol wibawa, dan tanda kebesaran bagi seorang putra Karo. Oleh sebab itu, Beka Buluh memiliki makna yang mendalam bagi kehidupan kebudayaan Karo.

“Ini suatu kehormatan bagi kami menerima pemberian Uis Beka Buluh Batak Karo. Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih,” kata Sirajudin Nur dalam sambutannya.

Di hadapan pengurus, dan jemaat MAMRE, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu pun turut menyampaikan makna tentang persatuan, dan kesatuan dalam konsep kehidupan berbangsa bernegara.

Menurutnya, Indonesia sebagai sebuah negara dengan keberagaman suku, agama, ras didirikan atas kehendak bersama. 

“Pondasi terkuat bangsa ini terletak pada kesatuan dan persatuan rakyatnya,” ucap Sirajudin Nur.

Sirajudin pun berharap sempena HUT ke-27 MAMRE Klasis Kepri ini, menjadi berkat dan momentum dalam mengembangkan, dan memajukan organisasi serta dapat membawa semangat pembaharuan ke arah yang lebih baik lagi.

Dia juga mengajak MAMRE Klasis Kepri bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung kemajuan pembangunan di Kepri.

“Keberadaan MAMRE Klasis Kepri diharapkan dapat sungguh-sungguh memberi dampak yang positif dan produktif bagi jemaat dan masyarakat,” pungkasnya. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine