BerandaKEPRIKARIMUNEclipse SND Cw, Satu-satunya Tim e-Sport Wanita ke Grand Final ESI Bupati...

Eclipse SND Cw, Satu-satunya Tim e-Sport Wanita ke Grand Final ESI Bupati Cup 1

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Eclipse SND Cw, merupakan satu-satunya tim yang beranggotakan player wanita yang menjadi peserta yang maju ke babk grand final game e-Sport Freefire di turnamen ESI Bupati Cup 1.

Kapten Tim Eclipse SND Cw Tasya Novryanda menceritakan awal mula terbentuknya tim Freefire yang beranggotakan siswi SMA, dan SMP di Karimun ini.

“Tim Freefire kami terbentuk tahun 2020. Awalnya bernama DCGH Girls, laku berganti menjadi Eclipse SND Cw. Saat ini kami juga punya 3 tim khusus game online Freefire, ada Eclipse SND Expert, Eclipse SND Gunerry, dan Eclipse SND Cw,” ujar Tasya Novryanda, Rabu (24/8/2022).

Tim Eclipse SND Cw beranggotakan Aca sebagai kapten, Billa, Shella, Gita, dan Winda. Tim wanita ini berhasil masuk grand final ESI Bupati Cup 1, dan akan bersaing dengan 14 tim Freefire lainnya untuk menjadi juara ESI se Kabupaten Karimun.

“Persiapan yang kami lakukan latihan bersama, ikut tur kecil-kecilan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan. Namun kami tetap fokus ke tugas kami sebagai siswa sekolah,” tambahnya.

Kapten Tim Eclipse SND Cw Tasya Novryanda yang merupakan siswi SMAN 1 Karimun ini mengatakan sangat mendukung Pengkab ESI Karimun mengadakan turnamen besar seperti ini.

“Harapan kami semoga Pak Bupati Karimun, dan Pengurus Pengkab ESI Karimun sering-sering mengadakan turnamen yang luar biasa seperti ini. Terutama game online Freefire, untuk memotivasi kami, dan seluruh tim e-Sport di Karimun,” katanya.

Sementara Ketua Pengkab ESI Karimun Muhammad Zuhdie mengatakan, bahwa turnamen ESI Bupati Cup 1 tahun 2022, sudah memasuki babak grand final.

“Hari ini sudah masuk babak grand final. Untuk PUBG kita laksanakan di venue Servanda Cafe, untuk Mobile Legend di Lucky Cake Cafe, dan Freefire di Aulia Cafe. Grand final dimulai pukul 19.30 WIB,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine