BerandaKEPRIKARIMUNTim Karate Karimun Emas 801 Bawa Pulang 21 Medali di Kejurda INKAI...

Tim Karate Karimun Emas 801 Bawa Pulang 21 Medali di Kejurda INKAI Kepri

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Tim Karate Karimun Emas 801 berhasil membawa pulang 21 medali di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Provinsi Kepri tahun 2022.

Kejurda INKAI Provinsi Kepri dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Raja Jafar Tiban, Kota Batam pada tanggal 20 – 21 Agustus 2022. Kota Batam.

Sebanyak 21 atlet binaan Zaizulfikar ini
berhasil membawa pulang medali yang terdiri dari 6 emas, 11 perak, dan 4 perungu.

“Alhamdulillah, selamat kepada para atlit yang berhasil membawa pulang 21 medali di Kejurda INKAI Kepri 2022 ini,” ucap Pembina Utama Karate Karimun Emas 801, Zaizulfikar, Senin (22/08/2022).

Lanjut pria yang akrab disapa Boi ini, keberhasilan yang diraih Karate Karimun Emas tak luput dari dukungan, dan doa orang tua atlet. Terkhusus Senpai Rahmat Afit selaku Manager Tim Karimun Emas 801.

“Semoga ke depan anak-anak Karimun bisa lebih berprestasi, dan terus maju, Aamiiin,” lanjutnya.

Dalam Kejurda INKAI Kepri 2022 ini tim Karimun Emas 801 menurunkan atlet usia dini hingga junior.

Hal ini di lakukan guna menilik perkembangan serta capaian para atlet tersebut untuk persiapan kejuaraan yang lebih besar ke depannya.

“Kerja nyata yang keras dan lelah dengan berbagai bentuk pengorbanan untuk mengharumkan nama Karimun setahap demi setahap akan ditingkatkan. Terimakasih anak anakku,” jelasnya.

Atlet karate Karimun Ema’s memperlihatkan medali yang berhasil diraih di Kejurda Inkai Kepri tahun 2022 di Kota Batam. F.ist

Ketua FORKI Karimun, Sri Rezeki juga turut memberikan apresiasinya kepada atlet karate Karimun yang berhasil membawa pulang 21 medali tersebut.

“Kita ikut berbangga hati atas semangat juang anak-anak untuk mengharumkan nama Karimun, membina itu bukan suatu yang instan penuh pengorbanan baik tenaga maupin perasaan,” tuturnya.

Sri Rezeki juga mengatakan, atlet yang diturunkan langsung pada kejuaraan tersebut sekaligus persiapan untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2022 mendatang di Bintan. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine