BerandaKEPRIKARIMUNTurnamen ESI Bupati Cup I Resmi Dibuka, Bupati Rafiq Berharap Atlet Karimun...

Turnamen ESI Bupati Cup I Resmi Dibuka, Bupati Rafiq Berharap Atlet Karimun Berprestasi Nasional

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq resmi membuka turnamen E-Sport Indonesia (ESI) Bupati Cup, Sabtu (20/8/2022) di Gedung Nasional.

Ada tiga cabang yang dipertandingkan di turnamen tersebut. Diantaranya mobile legend, PUBG, dan Freefire.

“Saya mengucapkan selamat bertanding untuk peserta turnamen, semoga memperoleh kemenangan. Dengan mengucapkan bismillahirohman nirohim, turnamen ESI Bupati Cup 1 resmi saya buka,” ucap Bupati Karimun disela sela sambutannya.

Aunur Rafiq berharap dengan diadakannya turnamen ini, atlet e-sport Karimun semakin maju untuk terus berprestasi di kancah provinsi, dan nasional.

“Dengan diadakannya turnamen ini, semoga para atlet e-Sport Karimun semakin maju dan berkembang. Semoga di ajang Porprov yang tidak lama lagi akan diselenggarakan, Karimun berhasil meraih emas,” ucapnya.

Sementara Ketua Pengkab ESI Karimun Muhammad Zuhdie mengatakan bahwa turnamen ESI Bupati Cup 1 ini adalah turnamen dengan jumlah peserta terbanyak se Kepri.

“Untuk mobile legend ada 80 tim yang akan bertanding, PUBG ada 40 tim, dan Freefire ada 48 tim,” ujarnya.

Pertandingan akan dilaksanakan di tempat yang berbeda. Diantaranya PUBG di venue Cafe Servanda, Mobile legend di venue Cafe Lucky Cake, dan freefire di venue Aulia Cafe.

“Turnamen ESI Bupati Cup 1 ini juga menjadi tolok ukur pengkab ESI Kabupaten Karimun untuk menseleksi pemain yang akan mewakili Karimun bertanding di ajang Porprov di Bintan nantinya,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine