BerandaKEPRIKARIMUNCFD di Agendakan Tiap Hari Minggu, Ada Senam Sehat, dan Hiburan

CFD di Agendakan Tiap Hari Minggu, Ada Senam Sehat, dan Hiburan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kabar baik untuk masyarakat Kabar Karimun, Car Free Day (CFD) akan diagendakan setiap hari minggu di Coastal Area.

Hal ini diungkapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Karimun, Abdullah SSos MSi bpkepada kabarkarimun.com, Sabtu (20/08/2022).

“Atas masukan serta antusiasme pedagang, dan masyarakat, CFD akan diagendakan setiap hari minggu di Coastal Area Tanjungbalai Karimun,” tegas Abdullah.

Di samping sebagai program untuk kenyamanan masyarakat saat berolahraga, CFD juga dinilai mampu memajukan UMKM di Kabupaten Karimun.

“Pelaksanaannya bebas. Masyarakat dipersilakan berolahraga di Coastal Area, dan pedagang juga diperbolehkan berjualan di area tersebut,” ujarnya.

Untuk hari Minggu besok, Abdullah mengatakan bahwa akan ada senam sehat, hiburan musi, dan pertandingan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

“Informasi yang di dapat, ada sekelompok masyarakat yang akan mengadakan pertandingan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Selain itu ada senam sehat, hiburan musik, dan berbagai jajanan nusantara yang dijual oleh pelaku UMKM,” tuturnya.

Pelaksanaan CFD akan dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB di area jembatan dekat sarang merpati 757 sampai ke tugu MTQ.

“Jadwal pelaksanaannya sama seperti minggu lalu, dimulai pukul 06.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB. Bagi pedagang diharapkan sudah berada di lokasi CFD sebelum akses jalan untuk kendaraan bermotor ditutup,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine