BerandaKEPRIKARIMUNBupati Dukung Usulan Veteran untuk Bangun Makam Pahlawan di Pulau Karimun

Bupati Dukung Usulan Veteran untuk Bangun Makam Pahlawan di Pulau Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq mendukung penuh usulan veteran agar dibangun makam untuk di Pulau Karimun.

Bahkan, orang nomor satu di Bumi Berazam ini, mengaku siap mengalokasikan anggaran untuk pelepasan lahan.

Anggota veteran Kabupaten Karimun mengapresiasi dukungan Bupati Karimun Aunur Rafiq umtuk pembuatan taman makam pahlawan di pulau karimun.

“Alhamdulillah harapan para anggota veteran serta kami dari Pemuda Panca Marga Kabupaten Karimun agar di Pulau Karimun dibangun Taman Makam Pahlawan mendapat dukungan dari bupati,” ujar Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Karimun Nizam, Kamis (18/08/2022).

Bahkan, lanjut Nizam, Bupati Karimun akan menganggarkan untuk pelepesan lahan yang akan dijadikan Taman Makam Pahlawan di Pulau Karimun.

“Tujuan awal kami mengusulkan hal tersebut adalah agar di Pulau Karimun juga bisa sama-sama diadakan upacara tabur bunga, dan renungan suci,” tutur Nizam.

Dukungan Bupati untuk pembangunan Makam Pahlawan di Pulau Karimun disampaikan di sela sela acara malam ramah tamah di Gedung Nasional 17 Agustus 2022.

“Kami dari Pemuda Panca Marga juga para anggota mengucapkan terimakasih, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Karimun yang telah sangat-sangat menghargai jasa para veteran di Bumi berazam,” tambahnya.

Selain itu, Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Karimun juga mengharapkan pemerintah daerah lebih memperhatikan nasib veteteran dan janda veteran.

“Kami berharap pemerintah daerah ke depan dapat terus memberikan perhatian kepada para veteran, dan janda veteran agar mereka senantiasa dapat menjalani kehidupan dengan layak,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine