BerandaKEPRIKARIMUNJadi Irup HUT ke-77 RI, Bupati Ajak Seluruh Elemet Masyarakat Bangun Karimun

Jadi Irup HUT ke-77 RI, Bupati Ajak Seluruh Elemet Masyarakat Bangun Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT ke-77 RI, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun Kabupaten Karimun.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu membangun Kabupaten Karimun sesuai moto HUT Kemerdekaan RI tahun ini, yaitu “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Moto ini harus kita tanamkan di dalam diri kita,” ujar Bupati dalam sambutan Upacara HUT Kemerdekaan RI, Rabu (17/8/2022) di Coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Dalam pemaparannya, Bupati menyampaikan pencapaian-pencapaian yang ada di Kabupaten Karimun saat ini.

“Alhamdulillah untuk angka kemiskinan persentasenya menurun. Selain di tahun 2022 ini, telah banyak pencapaian-pencapaian yang kita raih,” tambahnya.

Aunur Rafiq berharap, ke depan seluruh elemen OKP, ormas, organisasi, pemerintah, dan seluruh masyarakat untuk senantiasa bekerjasama dalam mengisi kemerdekaan di Bumi Berazam.

“Dengan kerjasama dari seluruh elemen, Insha Allah Kabupaten Karimun akan lebih baik lagi, dan menjadi daerah yang baldatun toyyibatun ghafur,” ucapnya.

Usai pengibaran bendera merah putih, acara penurunan bendera akan dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB. Dilanjutkan dengan malam ramahtamah dengan para anggota paskibra dan veteran. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine