BerandaKEPRIKARIMUNPT. Timah Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Ibadah untuk Surau Nurul Huda

PT. Timah Serahkan Bantuan Sarana dan Prasarana Ibadah untuk Surau Nurul Huda

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – PT Timah Tbk senantiasa memberikan bantuan sarana dan prasaranan untuk rumah ibadah di Provinsi Kepulauan Riau.

Kali ini, PT.Timah Tbk memberikan bantuan untuk Surau Nurul Huda, Dusun IV Dabit Sidomulyo, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun.

Bantuan yang diberikan PT Timah Tbk ini akan digunakan untuk menambah sarana surau seperti karpet, dan kipas angin. Sehingga para jamaah yang beribadah bisa lebih nyaman.

Ketua Pengurus Surau Nurul Huda, Suhardi mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah membantu surau mereka. Pasalnya, karpet dan kipas angin memang dibutuhkan para jamaah.

“Bantuan ini rencananya akan kami gunakan untuk membeli kipas angin dan juga karpet. Sehingga pada saat menjalankan ibadah para jamaah akan terasa lebih nyaman sehingga dapat khusyuk,” ujar Suhardi, Senin (15/8/2022).

Suhardi mengaku, tidak hanya sekali PT Timah Tbk membantu Surau Nurul Huda. Sebelumnya PT Timah Tbk juga ikut berpartisasi membantu pembangunan surau.

“Terimakasih PT Timah atas bantuan yang diberikan kepada Surau Nurul Huda. Beberapa tahun sebelumnya pada saat pembangunan surau, PT Timah juga turut mensupport, dan kami sangat bersyukur,” lanjutnya.

Ia beraharap, kedepannya sinergi PT Timah Tbk dengan masyarakat dapat terus terjalin, sehingga dapat saling membantu.

“Kami merasakan betul kontribusi perusahaan terhadap kegiatan serta pembangunan di masyarakat. Semoga apa yang perusahaan berikan kepada masyarakat mendapatkan ridho serta menjadi ladang amal,” tandasnya. (rls/nku)

SARAN BERITA
Google search engine