BerandaKEPRIKARIMUNAlfin Habib D'Acadamy 3 Ucapkan Terimakasih Atas Sambutan dan Keramahan Masyarakat Karimun

Alfin Habib D’Acadamy 3 Ucapkan Terimakasih Atas Sambutan dan Keramahan Masyarakat Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Alfin Habib, penyanyi jebolan D’academy musim ketiga yang juga aktor FTV mengungkapkan keseruannya selama berada di Kabupaten Karimun.

Alfin diundang oleh Pemkab Karimun sebagai artis pengisi acara kegiatan Jelajah Wisata Karimun, pembukaan CFD, dan jajanan kuliner nusantara yang dilaksanakan pada Minggu (14/08/2022).

“Alhamdulillah saya mengucapkan terimkasih kepada bapak Gubernur Kepualauan Riau, Pak Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun beserta anggota, Dinas Pariwisata serta seluruh masyarakat Kabupaten Karimun yang sangat antusias mengikuti kegiatan dimana Alfin perform di situ,” ujarnya saat ditemui, Senin (15/08/2022).

Alfin juga sangat antusias dengan sambutan dari masyarakat Kabupaten Karimun yang sangat bergembira menyaksikan penampilannya.

“Saya sangat apresiasi dan sangat antusias sekali melihat masyarakat yang begitu semangat, begitu bergembira di acara semalam sehingga acaranya terlaksanan dengan sangat sukses,” ungkapnya.

Alfin juga memuji masyarakat Bumi Berazam yang sangat ramah. Ditambah kuliner-kuliner di Karimun yang sangat memanjakan lidah.

“Kuliner di Karimun sangat memanjakan lidah. Hari ini saya sudah mencoba ikan bakar, dan ikan asam pedas khas Karimun. Bahkan dari kemarin saya juga sudah mencoba banyak kuliner khas Karimun yang rasanya itu enak sekali,” ucapnya.

Selain itu, Alfin juga sangat terkesan dengan objek-objek wisata yang ada di Karimun.

“Selama di sini Alfin juga sudah diajak jalan-jalan healing ke objek-objek wisata yang banyak dikunjungi masyarakat. Alfin sudah photo-photo juga di tugu, terus di lokasi yang bertuliskan Karimun, dan tempat lainnya. Ini pertama kalinya Alfin ke sini dan sangat terkesan selama berada di sini,” ungkapnya.

Alfin juga berharap di lain kesempatan bisa kembali hadir ke Karimun untuk menghibur seluruh masyarakat yang sudah baik dan ramah menyambutnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine