BerandaKARIMUNPT Timah Tbk Dukung...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Karimun terima bantuan PT Timah Tbk sebagai bentuk dukungan kegiatan mahasiswa dalam menyemarakkan HUT ke 77 Republik Indonesia.

Bantuan tersebut diterima oleh perwakilan anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun Juni Putri pada Rabu, (10/08/2022) lalu.

Juni Putri mengatakan, organisasi mereka akan menggelar Jalan Santai bersama masyarakat di Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Kabupaten Karimun dalam rangka menyemarakkan HUT ke 77 RI.

Saran Berita  Juknis Belum Turun, Dinsos Karimun Sulit Data Ulang Penerima BLT Terdampak Kenaikan BBM

“Dengan kegiatan jalan santai ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan serta mempererat silaturahmi diantara sesama masyarakat. MUngkin sudah jarang bersama sama dalam kegiatan karena adanya pembatasan kegiatan masyarakat,” katanya.

Ia menyebutkan, dengan momentum HUT ke 77 RI, ini menjadi momentum yang tepat untuk mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain dapat sehat kita juga happy bersama serta mendapat doorprize yang akan membuat semakin meriah,” katanya.

Saran Berita  Dibangun di Trotoar, Satpol PP Minta PUPR Tertibkan Tiang Reklame Jalan A Yani Kolong

Pihaknya mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mendukung mereka untuk melaksanakan kegiatan ini. Hal ini kata dia sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi PT Timah Tbk dengan mahasiswa dan masyarakat untuk meningkatkan kecintaan terhadap Tanah Air.

“Kami apresiasi PT Timah atas bantuan yang telah diberikan,semoga dengan dukungan dari PT Timah kegiatan kami dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga PT Timah Tbk semakin maju,” tandasnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine