BerandaKEPRIBATAMSirajudin Nur Perjuangkan Pegiat Keagamaan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Sirajudin Nur Perjuangkan Pegiat Keagamaan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Google search engine

BATAM, kabarkarimun.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sirajudin Nur menggelar silaturahmi, dan temu dialog bersama jajaran Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Se-Kota Batam, Jumat (12/08/2022).

Pengurus MWCNU baru saja dilantik pada tanggal 27 Juli 2022 di Aula Asrama Haji Kota Batam. 

Acara tersebut dihadiri sebanyak 200-an Pengurus NU, dan MWC NU se-Kota Batam, serta dihadiri Kepala Seksi Kelembagaan Biro Kesra Provinsi Kepri. 

Di hadapan ratusan pengurus NU dan MWC NU yang hadir, Sirajudin Nur mengapresiasi peran NU dalam pemberdayaan umat, pendidikan hingga dakwah. 

“NU memiliki sumberdaya manusia yang unggul di segala bidang,” katanya.

Keunggulan ini, kata dia, harus diwujudkan dengan memberikan kerja nyata bagi kemaslahatan umat.

Politisi PKB itu pun mengaku bersyukur bahwa Indonesia memiliki NU sebagai organisasi Islam yang begitu besar dan berpengaruh. 
 
“Kita bersyukur punya NU yang begitu besar dan berpengaruh. NU adalah pilar stabilitas negara ini,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sirajudin Nur juga berkomitmen memberikan dukungan bagi pegiat keagamaan dalam menjalankan kegiatan dakwahnya, melalui program perlindungan BPJS Ketenegakerjaan (BPJSTK).

Ia memastikan telah mengajukan usulan anggaran bantuan premi BPJS Ketenagakerjaan bagi 800 orang pegiat keagamaan di APBD Pemprov Kepri 2023.

“BPJS Ketenagakerjaan sangat penting untuk melindungi para pegiat keagamaan saat mengalami kecelakaan kerja. Juga sebagai jaminan hidup di hari tua,” ucap Sirajudin Nur. (njo)

SARAN BERITA
Google search engine