BerandaKEPRIKARIMUNRafiq: AMPG Harus Berkontribusi untuk Pembangunan dan Kepemudaan

Rafiq: AMPG Harus Berkontribusi untuk Pembangunan dan Kepemudaan

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua DPD Partai Golkar, Kamis (11/8/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Karimun yang juga jabat Bupati ini, menginstruksikan ke AMPG untuk bisa berkontribusi bagi pembangunan, dan kepemudaan di Kabupaten Karimun.

“Kunjungan kami kali ini adalah bentuk silaturahmi ke Ketua DPD.Golkar Kabupaten Karimun dalam rangka meningkatkan kualitas, dan kinerja. Di mana AMPG harus ikut berkontribusi dalam sisi pemerintahan terutama dalam bidang pembangunan dan kepemudaan,” ujar Ketua AMPG Kabupaten Karimun, Ahmad Sobri.

Mewakili AMPG, Sobri juga meminta Ketua DPD Golkar Karimun yang juga Bupati Karimun untuk senantiasa melibatkan AMPG dalam kegiatan pembangunan daerah. Termasuk pembentukan karakter kepemudaan di Bumi Berazam.

“Kita berharap AMPG sebagai garda pemuda ikut andil di tengah-tengah masyarakat terutama dalam momen-momen kegiatan kepemudaan. Sehingga ke depan kami bisa ada di tengah-tengah pemerintah,” tambahnya.

AMPG Karimun juga berharap ke depan bisa tumbuh besar dengan support dari seluruh kader Golkar, dan juga pemerintah sehingga mampu berbuat lebih untuk masyarakat.

“Dengan 8 kursi di DPRD kami yakin Partai Golkar sudah cukup kuat, sehingga kami di AMPG juga bisa mendapatkan momentum untuk bangkit dan berbuat lebih terhadap masyarakat,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD.Golkar Kabupaten Karimun Aunur Rafiq menyambut baik kunjungan tersebut. Ke depan akan memberikan ruang kepada AMPG untuk berbuat lebih terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada AMPG yang sudah bersilaturahmi dan berkunjung. Insha Allah ke depan AMPG akan kami berikan kesempatan dan diberikan instruksi untuk terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan,” tutup Aunur Rafiq. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine