BerandaKEPRIKARIMUNPedagang Gerobak Motor Maupun Gerobak Mobil Dilarang Berjualan di Kawasan CFD

Pedagang Gerobak Motor Maupun Gerobak Mobil Dilarang Berjualan di Kawasan CFD

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Panitia mempersilakan pedagang yang ingin berpartisipasi di acara Jelajah Wisata Karimun maupun Car Free Day di Coastal Area Tanjungbalai Karimun pada 14 Agustus 2022.

Lokasi untuk pedagang sudah dipersiapkan di sepanjang jalur lambat jalan Coastal Area tersebut.

“Kepada pedagang yang ingin berjualan di lokasi acara CFD dipersilakan berjualan di sepanjang jalur lambat jalan Coastal Area, dimulai dari jembatan sampai ke tugu MTQ,” ujar Koordinator Pelaksana yang juga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setkab Karimun, Abdullah, Jumat (13/8/8/2022).

Meski begitu, lanjut Abdulah, jalur tersebut tidak untuk pedagang yang menggunakan motor maupun mobil.

“Jalur lambat memang dipersiapkan untuk pedagang, tapi tidak menggunakan kendaraan bermotor. Kepada pedagang yang sehari harinya berjualan menggunakan gerobak yang ada di motor, kita minta motornya diparkir di luar jalur CFD, dan hanya gerobaknya saja di masukkan ke dalam area,” tambahnya.

Abdullah melanjutkan, untuk pedagang yang akan berjualan, diminta untuk mengambil tempat sebelum pukul 06.00 WIB.

“Pedagang yang ingin berjualan silahkan masuk ke lokasi tempat yang disediakan untuk berjualan sebelum pukul 06.00 WIB. Karena di atas pukul 06.00 WIB, jalur akan ditutup untuk kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Abdullah melanjutkan, nantinya akan ada tim dari dinas perhubungan yang akan mengatur posisi pedagang agar tertib.

“Pedagang silahkan langsung mengambil tempat. Nantinya akan ada tim dari dinas perhubungan, Sat Pol PP dan Dinas perdagangan Kab. Karimun yang akan mengatur agar tetap tertib,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine