BerandaKEPRIKARIMUNBupati Karimun Lantik Enam Kades di Kecamatan Belat, Ada yang Sudah Menjabat...

Bupati Karimun Lantik Enam Kades di Kecamatan Belat, Ada yang Sudah Menjabat Tiga Periode

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik enam kepala desa di wilayah Kecamatan Belat, Kamis (11/8/2022). Pelantikan berlangsung cukup sakral dan mendapat antusias dari masyarakat setempat.

Dari enam kepala desa yang dilantik masing-masing Abdul Latif Kepala Desa Sebele, Asnan Kades Lebuh, Kades Penarah Abdul Rahman, Marsudi Kades Sei Asam, Nazaruddin Kades Tebias, dan Abdul Ali Kades Degong.

Di antara enam kepala desa, Kades Sebele Abdul Latif sudah tiga kali menjabat.

Abdul Latif mengaku terharu dan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya. Bahkan sudah tiga kali berturut-turut warga memberikan amanah, dan mempercayakan diirinya untuk memimpin di Desa Sebele.

“Alhamdulillah terimakasih warga Sebele atas kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk ke tiga kalinya,” ujar Abdul Latif.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam arahannya menyampaikan agar kepala desa yang baru dilantik segera bekerja, dan saling berkoordinasi. Tugas kepala desa sebagai perpanjangan tangan pemerintah kecamatan, dan kabupaten memberikan pelayanan masyarakat yang baik.

“Terpenting, selalu menjaga kebersamaan dalam membangun desa dengan warga masyarakat,” pesan Bupati. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine