BerandaKEPRIKARIMUNDi dukung 9 PK, 6 OKP Lokal, dan 23 OKP Nasional, Ganar...

Di dukung 9 PK, 6 OKP Lokal, dan 23 OKP Nasional, Ganar Septiyadi Pimpin KNPI Kabupaten Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ganar Septiyadi, sah terpilih sebagai Ketua KNPI Kabupaten Karimun periode 2022 – 2025.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Stering Committe KNPI Kabupaten Karimun, Muhammad Aidil Adha dalam Musda yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Minggu (7/8/2022).

“Sesuai mandat yang di berikan kepada kami bahwa tahapan-tahapan mulai dari pendaftaran calon sampai musda, dan terakhir rapat pleno, kami tetapkanlah Ganar Septiyadi sebagai Ketua KNPI Kabupaten Karimun periode 2022 – 2025,” ujarnya.

Dijelaskan Muhammad Aidil, Ganar Septiyadi didukung sembilan PK kecamatan KNPI Kabupaten Karimun, enam OKP lokal, dan 23 OKP tingkat nasional.

“Alhamdulillah pelaksanaan musda hari ini berlangsung lancar. Terimakasih saya ucapkan kepada OKP, panitia dan seluruh elemen masyarakat yang sudah bekerjasama mensukseskan musda kali ini,” ujar Ketua KNPI Kabupaten Karimun terpilih, Ganar Septiyadi.

Ganar Septiyadi juga mengatakan bahwa setelah terpilih sebagai ketua, dirinya akan fokus bersama OKP untuk membangun Kabupaten Karimun ke depan.

“Sesuai dengan tema kita optimalisasi potensi dan eksistensi pemuda Karimun Bumi Berazam maka sebagai induk dari OKP, KNPI Karimun akan berusahan mengakomodir pemuda ke depannya,” tuturnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau, Endang Dewi Socowati juga memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih, dan berharap pemuda di Karimun semakin maju.

“Apresiasi dari kami kepada Stering Committe, dan Organizing Committee yang bertugas. Juga kepada ketua karateker, dan seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan acara ini. Kami juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Ganar Septiyadi, semoga ke depan bisa membawa pemuda Kabupaten Karimun semakin maju,” ungkapnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine