BerandaKEPRIKARIMUNBupati Karimun Terima Penghargaan Sekaligus Dinobatkan Sebagai Bapak Pemuda Karimun

Bupati Karimun Terima Penghargaan Sekaligus Dinobatkan Sebagai Bapak Pemuda Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimu.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq dinobatkan sebagai “Bapak Pemuda” Kabupaten Karimun.

Gelar “Bapak Pemuda” disematkan Sekretaris DPP KNPI Pusat Erwan Bachrani di sela pelaksanaan Musda ke-VI KNPI Kabupaten Karimun, Bupati Minggu (7/8/2022) di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun.

DPD KNPI Provinsi Kepri pun mengapresiasi Bupati Karimun atas terlaksananya musda dengan memberikan plakat penghargaan yang disampaikan langsung Ketua DPD KNPI Kepri, Endang Dewi Socowati.

“Kami sangat mengapresiasi Bupati Karimun yang ikut, dan turut mensukseskan Musda KNPI pada hari ini (Minggu, red). Atas apresiasi, dan atensi terhadap pemuda, kami memberikan penghargaan kepada Bupati Karimun sebagai Bapak Pemuda Kabupaten Karimun,” ujar Sekretaris DPP KNPI Erwan Bachrani didampingi Ketua DPD KNPI Kepri Endang Dewi Socowati.

Selain itu, Erwan Bachrani juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seluruh OKP, dan pemuda Kabupaten Karimun yang turut hadir mensukseskan Musda KNPI ke VI.

Selain bupati, penghargaan juga diberikan kepada tiga mantan Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun. Masing-masing, Wiryanto SH, Yan Indra, dan H Ical.

Penyerahan plakat untuk tiga mantan Ketua KNPI Karimun itu diserahkan oleh Ketua Karateker KNPI Kabupaten Karimun Muhammad Zuhdie.

“Plakat ini kami berikan sebagai bentuk penghargaan untuk Ketua Ketua KNPI terdahulu diantara ada Pak Wiryanto, Pak H Ical, dan Pak Yan Indra. Semoga ketua-ketua terdahulu senantiasa memberikan support untuk KNPI ke depan,” ujarnya.

Bupati Karimun dalam sambutannya juga tak lupa mengucapkan terimakasih, dan senantiasa mengingatkan pemuda untuk terus kosisten dalam mengisi pembangunan. Berbuat untuk kepentingan masyarakat Bumi Berazam.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun, kami mengucapkan selamat atas terlaksananya musda KNPI ke VI ini, semoga pemuda Karimun ke depan bisa terus berpartisipasi dalam pembangunan dan senantiasa berbuat untuk kepentingan masyarakat ramai,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine