BerandaKEPRIKARIMUNProgram Jum'at Berkah, Giliran Warga Lumpuh Disambangi Kapolres Karimun

Program Jum’at Berkah, Giliran Warga Lumpuh Disambangi Kapolres Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.SIK.SH di sela tugasnya menyempatkan waktu untuk menjumpai warga lumpuh yang memerlukan uluran tangan pada Jum’at, (5/08/2022).

Melalui program Jum’at Berkah, Kapolres Karimun yang didampingi Kasat Binmas AKP Rizal Rahim.SH mendatangi kediaman Anim, seorang lansia berusia 62 tahun yang beralamat Sungai Raya Meral RT 01/01 Kel. Sei Raya Kec. Meral, Kabupaten Karimun.

Berdasarkan keterangan warga, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Raya Bripka Subadi Simamora, Anim mengalami sakit paru paru, dan asma yang mengakibatkan sendi sendi menjadi kaku, dan lumpuh.

“Sudah tiga tahun, Anim tidak bisa beraktivitas. Dan hanya terbaring di tempat tidur,” ujar Subadi.

Selama ini, Anim dirawat oleh anaknya yang berjualan disamping rumah. Mereka sangat membutuhkan bantuan dan perhatian dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Terima kasih banyak pak Polisi, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Anim saat menerima bantuan dari Kapolres Karimun.

Kapolres Karimun berharap, kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

“Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok,” tutup Kapolres. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine