BerandaKEPRIKARIMUNPesan Bijak Bupati Karimun Tanggapi Dualisme Musda KNPI di Kabupaten Karimun

Pesan Bijak Bupati Karimun Tanggapi Dualisme Musda KNPI di Kabupaten Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri sekaligus membuka Musda ke VI KNPI Kabupaten Karimun versi Ketua DPP KNPI Ryano Panjaitan di Hotel Aston pada Sabtu (6/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karimun menyampaikan pesan bijak menanggapi dualisme KNPI yang ikut terjadi di Kabupaten Karimun.

“Dualisme ini hal yang biasa terjadi. Iintinya kita harus tetap mengupayakan untuk menyatukan. Tetapi jika dalam perjalanan tetap tidak bisa disatukan, tetaplah berjalan beriringan, dan tetaplah perkuat persaudaraan walaupun berbeda kubu sehingga bisa bersama-sama membangun Karimun,” pesan Bupati.

Bupati juga mengharapkan para pemuda di Kabupaten Karimun tetap menjaga persatuan, dan kesatuan serta kekompakan.

“Memang dari pusat sudah terjadi dualisme, namun kita yang di daerah tetap menyikapi dengan bijak. Saling menghormati terhadap perbedaan pandangan, kedua kubu sama-sama benar dan sama-sama baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri Teddy Nuh berharap dengan regenerasi kepengurusan KNPI di Kabupaten Karimun ke depan ketua terpilih serta jajarannya mampu bekerja lebih maksimal dari sebelumnya.

“Semoga dengan terpilihnya ketua serta pengurus-pengurus yang baru nantinya mampu bekerja yang arahnya memberikan manfaat ke masyarakat. Kita tahu sekarang sedang dalam masa pemulihan ekonomi, jadi mari kita dorong pemuda untuk menjadi aktivis preneur yang aktiv berorganisasi namun juga mampu menjadi enterpreneur bagi masyarakat,” tuturnya.

Musda ke VI KNPI Kabupaten Karimun mengagendakan pemilihan ketua baru. Dua kandidat berebut kursi ketua yakni Rd Richky Dwi Muhardy SSTP MMP, dan Wisnu Hidayatullah SE.

Hingga berita ini diturunkan, Musda masih berlangsung. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine