BerandaKEPRIKARIMUNYayasan INPAK Kabupaten Karimun Buka Donasi untuk Pembangunan dan Pengembangan Rumah Singgah.

Yayasan INPAK Kabupaten Karimun Buka Donasi untuk Pembangunan dan Pengembangan Rumah Singgah.

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Yayasan Insan Peduli Karimun (INPAK) Kabupten Karimun membuka donasi infaq, dan sadakah untuk pembangunan dan pengembangan rumah singgah infaq Karimun.

Ketua Yayasan INPAK, Nanik Karnila mengatakan, bahwa saat ini rumah singgah insan peduli Karimun sedang membutuhkan uluran tangan, dan dukungan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan.

“Kami membuka donasi dan mengharapkan dukungan serta uluran tangan dari masyarakat Kabupaten Karimun yang dermawan sekiranya dapat berpartisiapsi membantu kami untuk membangun, dan mengembangkan rumah singgah INPAK Kabupaten Karimun,” ujar Nanik, Jumat (5/8/2022).

Nanik mengatakan, Yayasan Rumah Singgah INPAK Kabupaten Karimun dibangun atas inisiasi pemuda yang fokus dalam pembinaan terhadap anak-anak.

“Inisiasi awal itu dari para pemuda, kami melangkah dari kasus kasus yang selama ini kami diikut sertakan dalam penyelesaiannya seperti KDRT, anak terlantar, pemulung, anak jalanan dan banyak lagi. Oleh sebab itu kami mendirikan yayasan ini sebagai wadah untuk kami berjuang bersama,” tuturnya.

Nanik berharap yayasan ini bisa menjadi wadah pembinaan bagi anak-anak jalanan, terlantar dan putus sekolah.

“Selama ini kami melaksanakan pembinaan terhadap anak-anak dengan program belajar mengaji, edukasi bagi anak-anak yang putus sekolah, pembinaan dan membantu pendekatan terhadap masyarakat sesuai dengan keinginan kami membantu pemerintah daerah dalam hal memberdayakan anak-anak terlantar,” Katanya.

Bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang tergerak ingin membantu yayasan Insan Peduli Karimun bisa langsung berdonasi ke Rumah Singgah Insan Peduli Karimun melalui bank BRI Simpedes dengan nomer rekening 3542-01-024876-53-7 atau bisa menghubungi layanan informasi ke nomer hp 081268203346, 082283320037 dan 085257904481. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine