BerandaKEPRIKARIMUN4 Kandidat Berebut Kursi Ketua KNPI Kabupaten Karimun Versi Ryano

4 Kandidat Berebut Kursi Ketua KNPI Kabupaten Karimun Versi Ryano

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Empat kandidat bakal calon siap berebut kursi Ketua KNPI Kabupaten Karimun versi Ketua Umum Ryano Panjaitan.

Pemilihan ketua akan berlangsung pada Musda KNPI ke IV di Balroom Hotel Aston, Sabtu (6/08/2022) besok.

Adapun ke empat bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Karimun tersebut adalah RD.Richky Dwi Muhardy SSTP MMP, Efryan Santana SIP, Mohd Taufik Hidayat, dan Wisnu Hidayatullah SE.

“Keempat kandidat sudah mengambil formulir pendaftaran tempo hari,” ujar Ketua Sterring Committee KNPI Kabupaten Karimun M.Sabri, Kamis (4/08/2022).

Pendaftaran untuk balon Ketua KNPI Kabupaten Karimun akan dibuka sampai dengan pembukaan acara Musda ke IV KNPI pada 6 Agustus 2022.

Keempat balon Ketua KNPI tersebut nantinya akan mengikuti sidang pleno sebelum ditetapkan menjadi calon Ketua KNPI Kabupaten Karimun.

“Yang perlu diingat, balon Ketua KNPI Kabupaten Karimun nantinya harus berusia di bawah 40 tahun sesuai dengan AD/ART. Terus, membawa dukungan dari OKP nasional tingkat Kabupaten Karimun serta mengisi formulir serta fakta integritas yang sudah disiapkan panitia pelaksana,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine