BerandaKEPRIKARIMUNGanar Septiyadi Resmi Daftar Bacalon Ketua KNPI Kabupaten Karimun

Ganar Septiyadi Resmi Daftar Bacalon Ketua KNPI Kabupaten Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ganar Septiyadi resmi daftarkan diri sebagai bacalon Ketua KNPI Kabupaten Karimun, Kamis (4/08/2022).

Didampingi puluhan OKP, Ganar bersama rombongan mendatangi Sekretariat KNPI Kabupaten Karimun yang beralamat di Perumahan Balai Garden Kelurahan Kavling, Kecamatan Karimun.

“Alhamdulillah atas support, dan dukungan banyak OKP, hari ini saya daftarkan diri sebagai bakal calon Ketua KNPI Kabupaten Karimun periode 2022-2025,” ujarnya.

Dianyakan soal visi misi, dan program kerja, Ganar mengatakan bahwa tentunya secara garis besar ingin mengembangkan potensi pemuda pemuda Karimun. Artinya dapat turut andil dalam memajukan daerah melalui peran pemuda.

Dirinya juga sudah mantap untuk maju, dan sudah mempersiapkan berbagai program ke depan untuk memajukan OKP Kabupaten Karimun ke depannya.

“Visi dan misi serta program sudah saya persiapkan dari jauh hari. Itu nanti akan disampaikan di musda KNPI,” tuturnya.

Kedatangan Ganar Septiyadi beserta rombongan OKP disambut oleh Sterring Committee, dan Organizing Committee KNPI Kabupaten Karimun yang sudah berada di tempat.

Ketua Sterring committee KNPI Kabupaten Karimun Muhammad Aidil Adha menyampaikan bahwa berkas pendaftaran Ganar Septiyadi sebagai bacalon Ketua KNPI Kabupatem Karimun sudah diterima.

“Berkas persyaratan administrasi sebagai bacalon ketua KNPI Kabupaten Karimun dari saudara Ganar Septiyadi sudah kami terima dan sudah lengkap,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua SC KNPI mengumumkan bahwa pendaftaran bacalon Ketua KNPI Kabupaten Karimun resmi ditutup pada hari ini Kamis (4/07/2022).

“Pendaftaran resmi kami tutup. Selanjutnya kami akan melaksanakan musda pada tanggal 7 Agustus 2022,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine