BerandaKEPRIKARIMUNBocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Coastal Area

Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Pantai Coastal Area

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Serorang bocah berusia 6 tahun tenggelam laut Coastal Areal Kecamatan Tebing, Rabu (03/08/2022).

Menurut keterangan Kapolsek Tebing AKP.Brasta Pratama Putra.S.SIK.MH, pihaknya sempat melakukan pencarian selama 30 menit di lokasi tempat anak tenggelam tersebut.

“Kami mendapatkan laporan dari warga sekitar jam 12.00 WIB siang tadi. Dan sempat dilakukan upaya pencarian selama setengah jam sebelum akhirnya kami mendapati anak tersebut nyaeanya sudah tidak tertolong,” ujar Kapolsek.

Anak berinisial RV tersebut adalah warga Kampung Baru Kecamatan Tebing. Sebelum tenggelam, anak tersebut sempat bermain di pinggiran pantai.

“Menurut laporan, anak tersebut awalnya bermain-main di pinggir pantai. Namun karena asik bermain diperkirakan tidak sadar sampai ke tengah. Karena kakinya sudah tidak sampai menginjak dasar, akhirnya tenggelam,” tambahnya.

Anak tersebut sempat dibawa ke Rumah Dakit Bakti Timah untuk dilakukan upaya penyelamatan. Namun nyawanya tidak berhasil ditolong.

Saat ini jenazah anak tersebut sudah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine