BerandaKEPRIKARIMUNTradisi Pedangpora Antar Purnabakti AKP Untung Murniadi di Polres Karimun

Tradisi Pedangpora Antar Purnabakti AKP Untung Murniadi di Polres Karimun

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Polres Karimun menggelar upacara purna bakti AKP Untung Murniadi di halaman Sarja Arya Racana, Mapolres Karimun, Senin (1/8/2022).

Upacara purnabakti dipimpin langsung Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH. Turut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwira serta personel Polres Karimun.

Kapolres Karimun menuturkan bahwa purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dari kesatuan untuk anggota yang memasuki masa pensiun.

Selain itu juga sebagai ungkapan rasa hormat yang sangat tinggi atas pengabdian anggota selama dinas aktif sampai mengahiri masa tugas (purnabakti) di kepolisian.

“Kepada AKP Untung Murniadi saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua. Dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota Polri dengan baik. Harapan kami, semoga pak Untung Murniadi menjadi panutan juga di masyarakat,” ungkap Kapolres Karimun.

Mewakili seluruh personel, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Untung Murniadi atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun.

Acara pedangpora tersebut disambut haru oleh AKP Untung Murniadi dimana acara tersebut merupakan tradisi Kepolisian untuk mengantarkan purnabakti di dalam doa, agar senantiasa tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan, arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan senang hati. Kepada Wakapolres beserta jajaran tidak lupa kami memohon maaf atas segala perlakuan saya, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purna bhakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi,” ungkap AKP Untung Murniadi.

Selanjutnya Kapolres Karimun beserta staf dan Bhayangkari menghantar AKP Untung Murniadi beserta keluarga sampai ke pintu gerbang Polres Karimun. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine