BerandaKARIMUNSambut HUT Kemerdekaan, Kapolres...

Sambut HUT Kemerdekaan, Kapolres Karimun Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk mensukseskan kegiatan pengibaran bendera merah putih serentak dalam rangka HUT ke-77 RI.

Instruksi pengibaran bendera merah putih secara serentak dari tanggal 1 Agustus 2022 – 31 Agustus 2022 tersebut berdasarkan SE Menteri Sekretaris Negara tang berisi tema, logo dan partisipasi dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77, kami dari polres karimun mengajak masyarakat untuk serentak mengibarkan bendera merah putih di rumah-rumah, toko-toko dan kantor-kantor,” ujar Kapolres, Senin (1/8/2022).

Saran Berita  Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor Berakhir, Yang Telat Kembali Bayar Normal

Kapolres Karimun juga berharap masyarakat tetap bersemangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan tahun ini walaupun di tengah kondisi pandemi.

“Walaupun di tengah kondisi pandemi saat ini, namun kita harus tetap semangat dan berusaha agar kondisi lekas membaik. Terlebih perayaan HUT Kemerdekaan RI ini bisa kita jadikan momentum untuk kita bersama-sama bangkit,” tambahnya.

Saran Berita  Pusaka Melayu Karimun Juara Kepri Berkompang, Sirajudin Nur Jadikan Ajang Pelestarian Budaya

Kapolres Karimun juga mengajak masyarakat untuk dapat menanamkan makna kemerdekaan dan mengimplementasikannya di dalam kehidupan sehari hari.

“Mari kita bersama-sama mengimplementasikan arti kemerdekaan ini di dalam kehidupan sehari-hari, diantaranya menciptakan kerukunan, saling membantu terhadap sesama dan yang paling utama adalah memupuk rasa persatuan dan kesatuan kita,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine