BerandaKARIMUNRayakan HUT ke-2, UPT...

Rayakan HUT ke-2, UPT Puskesmas Tanjungbatu Bertekad Menjadi yang Terbaik dan Pelayanan Prima

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Hari ini, Kamis (28/7/2022), UPT Puskesmas Tanjungbatu menyambut hari jadi ke dua.

Meski masih seumur jagung, namun UPT Puskesmas Kundur bertekad menjadi yang terbaik dengan pelayanan prima, dan profesional menuju masyarakat sehat, dan mandiri.

Kepala UPT Puskesmas Tanjungbatu Azman bertekat menjadikan Puskesmas terbaik dengan pelayanan prima dan profesional menuju masyarakat sehat dan mandiri. Hal itu diutarakan Azman dalam rangka peringatan hari jadi ke 2 UPT Puskesmas Tanjungbatu Kamis 28/2.

“Alhamdulillah, atas dukungan masyarakat sehingga pelayanan UPT Puskesmas Kundur sudah lebih baik,” ungkap Kepala UPT Puskesmas Kundur, Azman disela perayaan HUT ke-2.

Saran Berita  Polsek Tebing Berhasil Gagalkan Upaya Pengiriman Sabu ke Lombok, Pelaku Sempat Buang BB ke Kamar Mandi

Azman mengaku bersyukur meski diusinya yang baru dua tahun namun sudah dapat memberikan pelayanan masyarakat yang baik. Harapan ke depan, akan lebih baik lagi seiring dengan dukungan dan kerjasama masyarakat.

“Yang membanggakan pencapaian vaksinasi di UPT Puskesmas Tanjungbatu masuk dalam tiga besar untuk tingkat Kabupaten Karimun,” sebut Azman.

Sementara Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun Suryadi mengapresiasi kinerja UPT Puskesmas Tanjungbatu. Dikatakan sebelumnya Puskesmas terletak di simpang Urung sekarang sudah beralih menjadi RSUD Tanjungbatu.

Saran Berita  Pengerjaan Perbaikan Ganggu Pendistribusian Air Bersih, Dirut PDAM: "Cari Sumber Air Alternatif"

“Saat ini UPT Puskesmas Tanjungbatu terdapat 82 orang petugas, tiga dokter umum, dan satu dokter gigi. Kami berharap dewan Provinsi Kepri Ery Suandi dapat meningkatkan jalan menuju Puskesmas yang masih jalan tanah untuk di aspal,” harap Suryadi.

Hadir anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi, anggota DPRD Kabupaten Karimun, jajaran Uspika, dan kepala UPT Puskesmas di wilayah Kundur dan Karimun. (mas)

SARAN BERITA
Google search engine