BerandaKEPRIKARIMUNPimpin KKP, Ramlan Ajak Warga Palalawan di Karimun Jaga Solidaritas

Pimpin KKP, Ramlan Ajak Warga Palalawan di Karimun Jaga Solidaritas

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Ramlan terpilih sebagai Ketua Kerukunan Keluarga Palalawan (KKP) Kabupaten Karimun.

Tokoh muda Bumi Berazam ini dipilih secara aklamasi pada rapat warga Palalawan, Sabtu (22/07/2022) lalu.

Langkah dan keinginan Ramlan setelah dipilih menakhodai KKP Kabupaten Karimun dalah menyolidkan serta memperkukuh persaudaraan seluruh warga Palalawan di Kabupaten Karimun.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh teman-teman untuk memimpin KKP Kabupaten Karimun. Ke depan saya akan mencoba merangkul seluruh warga Palalawan yang ada di Karimun untuk menjaga solidaritas, dan kebersamaan,” ujar Ramlan, Rabu (27/7/2022).

Ramlan mengaku, KKP dibentuk atas dasar keinginan warga membuat suatu wadah bagi warga Palalawan agar tetap solid.

“Inisiasi bersama untuk senantiasa kompak dan saling membantu agar solidaritas terjaga. Juga sebagai wadah bagi warga Palalawan di Kabupaten Karimun untuk peduli terhadap sesama warga Palalawan, dan juga warga masyarakat Kabupaten Karimun seluruhnya,” tambahnya.

Ramlan saat ini fokus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Dengan terbentuknya KKP, pria yang akrab disapa Ram ini, mengaku akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang dilakukan bersama warga Palalawan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karimun.

“Fokus kegiatan kami saat ini adalah sosial kemasyarakatan. Selain memupuk solidaritas, dan kerukunan antar sesama warga Palalawan, kami juga akan melaksanakan kegiatan sosial untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karimun,” tegasnya.

Selain Ramlan yang terpilih sebagai ketua, anggota KKP juga memilih Sumardi sebagai Dekretaris, dan Rima sebagai Bendahara. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine