BerandaKEPRIKARIMUNBupati Karimun Ajak Paguyuban Among Mitro Aktif Berbagai Kegiatan

Bupati Karimun Ajak Paguyuban Among Mitro Aktif Berbagai Kegiatan

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak paguyuban Among Mitro aktif di berbagai kegiatan. Ajakan bupati disampaikan dalam acara silaturahmi bersama Among Mitro DPD Karimun, Among Mitro DPC se Pulau Kundur di Pendopo Tanjungbatu Barat, Minggu (24/7/2022).

“Saya minta paguyuban Among Mitro dapat hadir diberbagai bidang maupun kegiatan. Dan pemerintah sangat mendorong keberadaan Among Mitro,” terang Rafiq.

Dengan hadirnya paguyuban Among Mitro di berbagai kegiatan. Sehingga keberadaannya dapat dirasakan masyarakat secara luas.

Among Mitro bisa memberikan informasi terkait masalah sosial, budaya, politik di tengah masyarakat. Sehingga pemerintah merasa terbantu dengan sumbangsih paguyuban Among Mitro tersebut.

Sementara Ketua Among Mitro DPD Karimun Wiryanto mengajak paguyuban Among Mitro untuk lebih solid, dan komitmen. Kehadiran Among Mitro di tengah masyarakat bisa memberikan dampak positif.

“Bersyukur berkat dukungan mantan Gubernur Provinsi Kepri Isdianto, dan Bupati Karimun Aunur Rafiq, dapat terealisasi bangunan Pendopo baik di Karimun dan Kundur,” tutur Wiryanto.

Ditambahkan jika pertemuan Among Mitro bersama bupati Karimun kali ini juga akan melanjutkan pembangunan pendopo. Selain itu akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah.

“Ajakan bupati agar Among Mitro aktif, Insha Allah sudah kami lakukan. Buktinya kami mendukung penuh kebijakan pemerintah daerah,” imbuh pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.(mas)

SARAN BERITA
Google search engine