BerandaKEPRIKARIMUNDipilih Secara Aklamasi, Agustyawarman Nakhodai BPC PHRI Kabupaten Karimun Periode 2022-2027

Dipilih Secara Aklamasi, Agustyawarman Nakhodai BPC PHRI Kabupaten Karimun Periode 2022-2027

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPC PHRI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri periode 2022-2027 resmi dilantik, Kamis (21/7/2022) di Meeting Room Hotel Aston Tanjungbalai Karimun.

Roda organisasi BPC PHRI Karimun yang cukup lama vakum, kini dinakhodai Agustyawarman.

Pria yang akrab disapa Awan ini dipilih secara aklamasi. Sebanyak 19 anggota yang tergabung dalam BPC PHRI Kabupaten Karimun, 18 menyatakan setuju, dan satu abstain.

“Alhamdulillah hari ini (Kamis, red), kepengurusan baru BPC PHRI Kabupaten Karimun resmi dilantik oleh
Sekretaris BPD PHRI Provinsi Kepri, Jimy Ho,” ujar Ketua Panitia Pemilihan Ketua BPC PHRI Muhammad Roslan di sela-sela pelantikan.

Dengan kepengurusan baru yang dipimpin Agustyawarman, Roslan berharap dunia pariwisata di Bumi Berazam kembali bangkit, dan bergairah.

Mengingat, dunia pariwisata khususnya perhotelan, dan restauran sempat terpuruk dihantam badai Covid-19.

“Kini masa pandemi Covid-19 yang bisa dikendalikan, berlahan dunia pariwisata pun ikut bergairah. Apalagi didukung pelayaran internasional yang kembali dibuka,” tutur Roslan.

Sementara Jimmi Ho dalam sambutannya meminta kepada pengurus BPC PHRI Kabupaten Karimun yang baru dilantik membuat program-program kerja yang positif dan bermanfaat.

“Seluruh pengurus BPC PHRI harus bersinergi dalam membesarkan serta memajukan PHRI Kabupaten Karimun,” pinta Jimmi.

Sedangkan Agustyawarman mengapresiadi atas kepercayaan seluruh anggota BPC PHRI terhadap dirinya untuk memimpin hingga lima tahun ke depan.

“Saya meminta dukungan seluruh stakeholder untuk ikut membangkitkan sekaligus memajukan dunia pariwisata di Kabupaten Karimun,” ujar Agustyawarman. (ifa)

SARAN BERITA
Google search engine