BerandaKEPRIKARIMUNPT.Timah Berangkatkan Siswa Penerima Beasiswa, Ismail: Moga Hidup Anak Lebih Baik

PT.Timah Berangkatkan Siswa Penerima Beasiswa, Ismail: Moga Hidup Anak Lebih Baik

Google search engine

KUNDUR, kabarkarimun.com – Sebanyak delapan siswa yang lolos program kelas beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali yang berasal dari Provinsi Kepulauan Riau, dan Riau, sudah diberangkatkan ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Jum’at, (15/07/2022).

Salah satu orang tua siswa Ismail tak mampu menahan isak tangis lantaran bangga kepada anak mereka yang bisa melanjutkan dengan program beasiswa dari PT Timah Tbk.

“Secara naluri sebagai orang tua berat melepaskan anak saya jauh di sana. Tapi demi masa depan anak itu sendiri, tidak masalah bagi kami para orang tua karena Ini juga menjadi bekal mereka untuk masa depan,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, sebagai orang tua dirinya menginginkan pendidikan terbaik untuk buah hatinya. Namun dengan kondisi ekonomi yang pas-pasan membuat ia tak bisa berbuat banyak.

“Secara ekonomi hanya cukup untuk sehari-hari. Sedangkan tanggungjawab kita memberikan pendidikan kepada anak bisa lebih baik lagi. Saya ikhlas anak saya untuk dididik serta belajar di program beasiswa PT Timah Tbk. Harapan semoga kelak anak saya bisa hidup lebih baik lagi dari orang tuanya,” ucapnya.

Sementara itu, Yani orang tua dari Nafisa menyampaikan rasa bangga dan juga senang anaknya mampu mendapatkan beasiswa tersebut.

Diakuinya tidak mudah untuk bisa sampai pada tahapan ini banyak tahapan yang harus dilalui dengan berkompetisi dengan ratusan anak-anak berprestasi yang mendaftar.

“Sebagai orang tau Nafisa, saya bangga dan senang anak saya mendapatkan beasiswa dari PT Timah Tbk. Kita sudah tahu profil SMA 1 Pemali merupakan salah satu SMA Unggulan dengan segudang prestasi yang membanggakan, jadi saya yakin nantinya anak saya akan bisa lebih baik lagi dari saat ini,” ungkapnya.

Baik Ismail maupun Yani mendoakan program beasiswa dari PT Timah akan melahirkan generasi emas untuk bangsa dan negara.

“Kita tunjukkan bahwa dari sebuah pulau Kecil akan lahir orang orang hebat,” pungkas Ismail diamini Yuni. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine