BerandaKEPRIKARIMUNPerkuat Pemahaman Bahaya Narkoba, GPS Beri Penyuluhan untuk Pelajar SMPN 3 Selat...

Perkuat Pemahaman Bahaya Narkoba, GPS Beri Penyuluhan untuk Pelajar SMPN 3 Selat Gelam

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Gerakan Pemuda Sehat (GPS) Kabupaten Karimun melakukan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba untuk pelajar SMPN 3 Desa Parit, Kecamatan Selat Gelam, Sabtu (16/07/2022).

“Kegiatan ini salah satu program kerja MPC GP-Sehat Kabupaten Karimun tentang pemberdayaan pemuda melalui kegiatan penyuluhan tentang narkoba pada generasi milineal. Harapan kita, dapat mendorong serta memberdayakan generasi muda guna menjadi manusia yang tangguh dalam kerangka mengkatkan harkat dan martabat,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Ari Syahputra.

Sementara Ppelaksana Tugas Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kabupaten Karimun Andin Haluna Putra, SH memberikan apresiasi terhadap penyuluhan yang dilaksanakan oleh GPS tersebut.

“Kami memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada GP-Sehat yang telah ikut mencegah penyalahgunaan narkoba di berbagai kalangan, termasuk menyasar ke pelajar,” ujarnya.

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba sudah masuk ke berbagai kalangan, mulai orang tua, dewasa hingga anak-anak. Maka dari itu, semua pihak harus berkomitmen dan menyatakan perang terhadap narkoba.

Selain itu, Kepala sekolah SMP Negeri 3 Karimun Hartinah juga memberikan apresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut untuk membentengi diri siswa siswinya terhadap pengaruh penyalahgunaan narkoba.

“kegiatan ini sangat positif, karena kami berada di pulau jadi jarang tersentuh. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut agar anak didik kami juga tau bahaya penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine