BerandaKEPRIKARIMUNSambut Hari Bayangkara, Polres Karimun Buka Turnamen Badminton

Sambut Hari Bayangkara, Polres Karimun Buka Turnamen Badminton

Google search engine

KARIMUN, kabarkarimun.com – Memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Kepolisian Resor Karimun (Polres Karimun) menggelar kejuaraan Badminton Kapolres Cup di GOR Gajah Mada Baran l Kel. Baran Barat, Kec. Meral, Kab. Karimun.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Karimun, Ketua PBSI Karimun, Pju Polres Karimun, personel Polres Karimun, dan seluruh peserta maupun perangkat pertandingan (wasit) dalam turnamen.

Kejuaraan badminton Kapolres Karimun Cup, di laksanakan dari tanggal 13 Juni 2022 sampai dengan 15 Juni 2022 dan diikuti sebanyak 32 tim (64 orang) personel Polres Karimun.

Kegiatan tersebut dibuka oleh MC dengan pembacaan doa, pembukaan oleh ketua panitia Kasat Intelkam Kompol.Prekdi Pakpahan, sambutan dari ketua PBSI Bripka Om Kenedy, SE dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Karimun AKBP.Tony Pantano, SIK, SH.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama, photo bersama kemudian pertandingan pertama.

“Kegiatan ini menyambut sekaligus memeriahkan Hari ke-76 Bhayangkara. Tujuan diselenggarakannya turnamen adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi kepada masyarakat khususnya komunitas pencinta olahraga badminton, saya mengajak seluruh peserta agar bersemangat pada saat bertanding dan mampu menunjukkan rasa sportifitas dan persaudaraan” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano. SIK.SH, Senin (13/6/2022).

Dengan berolahraga, Kapolres berharap imun peserta semakin kuat, dan sehat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan, semoga dengan olahraga di turnamen ini dapat meningkatkan imun dan membuat kita semakin sehat,” tutupnya. (nku)

SARAN BERITA
Google search engine